Santai

Dari Biopik hingga Horor, 4 Film Indonesia Terbaru Rilis di Bioskop Minggu Ini

Dari Biopik hingga Horor, 4 Film Indonesia Terbaru Rilis di Bioskop Minggu Ini

MOMSMONEY.ID - Catat tanggalnya, ini beberapa judul film terbaru yang dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada pekan ini.

Beberapa judul film terbaru dengan beragam genre, siap dirilis di bioskop Indonesia pada minggu ini untuk memberikan hiburan bagi pecinta film.

Apa saja kah judulnya? Simak daftar judul film terbaru yang akan rilis di bioskop Indonesia pada minggu ini:

Baca Juga: Seru Banget, 6 Film Ini Ceritakan Aksi Pasukan Khusus Penuh Aksi Menegangkan

Buya Hamka

Sebelumnya dijadwalkan tayang pada 20 April 2023, film biografi Buya Hamka ini akhirnya harus memajukan jadwal tayangnya pada 19 April 2023. Film biopik ini mengangkat kisah tokoh inspiratif Indonesia bernama Buya Hamka.

Ia adalah seorang wartawan, penulis, politikus, dan sekaligus ketua pertama Majelis Ulama Indonesia (MUI). Film yang disutradarai oleh Fajar Bustomi ini dibintangi oleh Vino G. Bastian dan Laudya Cynthia Bella.

Jin dan Jun

Diadaptasi dari sinetron lawas Indonesia, Jin dan Jun akhirnya dikemas dalam format film yang bisa ditonton kembali di bioskop. Mulai tayang pada 20 April 2023, film ini dibintangi oleh Rey Bong dan Dwi Sasono.

Ceritanya tentang seorang pemuda bernama Jun yang selalu dirundung teman-temannya. Ia bahkan sampai disekap di sebuah ruangan dan menemukan guci misterius.

Hingga akhirnya ia membuka dan bertemu dengan sosok Jin yang setia mengikuti Jun dan menuruti semua permintaannya.

Baca Juga: Cari Tahu Posisi Drakor Queenmaker dalam Jajaran Top Series Netflix Hari Ini (17/4)

Khanzab

Tayang di bioskop Indonesia mulai, 20 April 2023 nanti, film horor ini dibintangi oleh Tika Bravani dan Yasamin Jasem.

Seorang gadis bernama Rahayu menjadi saksi sendiri bagaimana bapaknya dipenggal dan dibantai karena bekerja sebagai dukun santet di tahun 1998. Rahayu kemudian pindah dari Banyuwangi ke Jetis bersama dengan ibu tirinya.

Di Jetis, keluarganya pun dikucilkan, hingga akhirnya ia memutuskan untuk mendekatkan diri dengan rajin sholat. Tak disangka, sosok bernama Khanzab malah mengganggunya tiap kali Rahayu sholat.

Sewu Dino

Satu lagi film horor yang akan tayang pada Lebaran ini di bioskop. Sewu Dino akan tayang di bioskop Indonesia tanggal 19 April 2023.

Dibintangi Mikha Tambayong, film ini menceritakan tentang seorang gadis yang diterima bekerja di sebuah keluarga kaya karena lahir di hari Jumat Kliwon.

Ia dan dua orang gadis lainnya dibawa ke sebuah gubuk untuk memandikan cucu keluarga tersebut yang tak sadarkan diri. Lantaran, terkena kutukan santet Sewu Dino yang paling mengerikan.

Mereka harus tetap setia melakukan ritual tersebut selama 1.000 hari jika ingin kembali dengan selamat.

Nah, itulah daftar film terbaru yang dijadwalkan tayang di bioskop pada minggu ini. Jangan lupa nonton bareng keluarga, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News