HOME, Bugar

Dapatkan Kulit Awet Muda dengan Memakai Pelembab Maksimal, Cobain Yuk!

Dapatkan Kulit Awet Muda dengan Memakai Pelembab Maksimal, Cobain Yuk!

MOMSMONEY.ID - Kulit lembab dapat mengurangi munculnya tanda-tanda penuaan. Memiliki kulit lembab bisa didapatkan dari pemakaian produk pelembab dengan maksimal.

Bagaimana cara memaksimalkan pelembab? Oleh karena itu, pahami cara mendapatkan kulit awet muda dari pemakaian produk pelembab di sini dilansir dari natur-e.co.id, yaitu: 

perawatan wajah

1. Pemilihan Waktu yang Tepat

Pertama, cara memaksimalkan pemakaian pelembab untuk kulit awet muda adalah pemilihan waktu yang tepat. Menjaga kelembapan kulit adalah cara terbaik untuk mencegah tanda-tanda penuaan. Kuncinya ada pada konsistensi untuk menggunakan pelembap secara teratur, sehingga mencegah terjadinya kulit kering dan iritasi

Mulai dari pagi hari untuk mempersiapkan dan melindungi kulit, setelah bersentuhan dengan air, dan sebelum tidur. Lakukan secara rutin untuk memastikan kulit terlindungi dan terhidrasi secara optimal.

2. Cara Pemakaian Pelembab

Cara memaksimalkan pemakaian pelembab untuk kulit awet muda selanjutnya yaitu cara pemakaian pelembab. Pada pelembab wajah, oleskan sedikit dengan memberikan pijatan lembut ke permukaan kulit. Letakkan telapak tangan dengan posisi mengatup lalu bergerak dari tengah wajah ke luar.

Lanjutkan dengan bergerak dari hidung ke telinga, dahi ke pelipis, dan dagu ke rahang dengan ujung jari. Selain membantu krim menyerap lebih cepat ke lapisan kulit, sirkulasi darah pun jadi lebih lancar.

Baca Juga: Harus Tahu! Inilah Cara Menggunakan Shaving Cream dengan Tepat Untuk Ketiak

3. Mengaplikasikan Secara Rutin

Mengaplikasikan produk skincare secara rutin dan tekun adalah kunci untuk memiliki kulit yang Anda idamkan, sama halnya dengan pelembab. Kebiasaan baik merawat kulit, minimal dua kali sehari pada pagi dan malam hari, untuk menjaga kulit tetap lembap, halus, dan kencang.

Hal ini dikarenakan banyak faktor yang memunculkan penuaan dini seperti paparan sinar matahari dan radikal bebas. Diharapkan dengan pemakaian produk pelembab secara rutin dapat mencegah masalah kulit. 

4. Memakai Produk yang Tepat

Cara memaksimalkan pemakaian pelembab untuk kulit awet muda terakhir adalah memakai produk yang tepat. Pilihlah produk pelembab terbaik yang sesuai dengan jenis kulit dan mengandung nutrisi penting untuk mencegah munculnya tanda-tanda penuaan dini. Cari tahu terlebih dahulu produk yang akan Anda pakai dan pahami kandungan yang dimilikinya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News