Dapat Ancaman Pembunuhan, Ini Kronologis Kasus Lee Seung Gi vs CEO Hook Entertainment

Reporter: Christ Penthatesia
Kamis, 24 November 2022 | 09:33 WIB
Dapat Ancaman Pembunuhan, Ini Kronologis Kasus Lee Seung Gi vs CEO Hook Entertainment

ILUSTRASI. Mendapatkan ancaman pembunuhan oleh CEO Hook Entertainment, inilah kronologis kasus Lee Seung Gi dan Kwon Jin Young.


MOMSMONEY.ID - Inilah kronologi lengkap tentang perkembangan kasus Lee Seung Gi dan CEO Hook Entertainment.

Baru-baru ini dunia hiburan Korea digemparkan dengan kasus Lee Seung Gi yang bersitegang dengan CEO Hook Entertainment Kwon Jin Young.

Kasus ini pun semakin menarik perhatian setelah laman Dispatch, kemarin (23/11), merilis rekaman suara yang berisikan ancaman verbal dari CEO Hook Entertainment kepada Lee Seung Gi.

Bagi yang belum mengetahui detailnya, simak kronologi perkembangan kasus Lee Seung Gi dan Kwon Jin Young, CEO Hook Entertainment:

Baca Juga: 5 Rekomendasi Drakor Song Joong Ki, Fans Wajib Nonton

Royalti belum dibayar

Kasus ini bermula dari royalti musik yang belum dibayarkan pada Lee Seung Gi sebagai penyanyi selama 18 tahun berkarir.

Lee Seung Gi, menurut laman All Kpop, telah merilis 137 lagu dan 27 album selama 18 tahun berkarir menjadi penyanyi. Namun, dia menyatakan, dirinya belum mendapat sepeser pun keuntungan dari karyanya tersebut.

Mendapatkan pemeriksaan jaksa

Pada 10 November 2022, ternyata Hook Entertainment mendapatkan pemeriksaan oleh jaksa dengan dugaan penggelapan uang.

Beberapa bintang besar yang bernaung di bawah bendera Hook Entertainment adalah Park Min Young, Youn Yuh Jung, dan Lee Seo Jin.

Baca Juga: Ini Daftar 7 Drakor dengan Adegan Ciuman Terpanas, Bikin Salting Sendiri

Meminta transparansi

Berdasarkan video yang dirilis Dispatch, pada tanggal 17 November, Lee Seung Gi mengirimkan permintaan untuk meminta transparansi terkait uang royalti dari lagu-lagunya.

Oleh sebab itu, CEO Hook Entertainment, Kwon Jin Young memutuskan untuk mengadakan rapat darurat bersama guna membahas permasalahan tersebut.

Dispatch turun tangan

Karena ramainya kasus ini, Dispatch juga ikut turun tangan untuk mengungkap kebenaran atas kasus ini.

Pada 21 November 2022, Dispatch merilis informasi mengejutkan, Lee Seung Gi tidak menerima royalti sepeser pun sejak debut musiknya. Hingga kemudian di 23 November 2022, Dispatch kembali merilis rekaman suara rapat darurat tersebut.

Lee Seung Gi diancam

Setelah meminta transparansi atas total keuntungan royalti Lee Seung Gi, CEO Hook Entertainment tidak terima akan perlakuan tersebut.

Hingga kemudian Dispatch merilis rekaman suara yang menyatakan ancaman verbal oleh Kwon Ji Young pada Lee Seung Gi. Bahkan, Lee Seung Gi mendapatkan ancaman pembunuhan dengan sumpah serapah oleh sang CEO dalam rekaman suara tersebut.

Nah, itulah tadi kronologis kasus Lee Seung Gi dengan CEO Hook Entertainment, Kwon Ji Young, yang kini masih hangat menjadi perbincangan.

Selanjutnya: 5 Gejala Awal Diabetes yang Sering Diabaikan, Jangan Terlambat Mendeteksi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia

Terbaru
TERPOPULER
TOPIK TERPOPULER