Santai

Dahmer dan 5 Dokumenter yang Wajib Ditonton di Netflix!

Dahmer dan 5 Dokumenter yang Wajib Ditonton di Netflix!

MOMSMONEY.ID - Netflix merupakan platform streaming online yang menyediakan banyak pilihan tontonan dengan genre dokumenter.

Melalui tontonan ini, penonton akan dibawa untuk menyelami sebuah kasus atau mengenal sosok secara mendalam.

Dalam beberapa genre, berikut ini adalah beberapa daftar rekomendasi dokumenter yang wajib ditonton di Netflix.

Baca Juga: Seru! 6 Tontonan Netflix Ini Bertema Tentang Uang dalam Ceritanya!

Dahmer

Dahmer merupakan serial dokumenter terbaru yang disajikan oleh Netflix bagi pecinta serial kriminal thriller. Melalui dokumenter ini, penonton akan diajak untuk mengenal sosok Jeffrey Dahmer dan juga bagaimana ia melakukan aksi pembunuhan pada pria-pria dan remaja laki-laki di rumah miliknya.

Dirty Money

Dirty Money akan mengajak para penontonnya untuk menyaksikan investigasi mengenai beberapa kasus korupsi dan penggelapan uang lainnya yang dilakukan oleh perusahaan besar. Serial dokumenter ini merupakan serial dokumenter kriminal populer di Netflix yang kini telah memiliki dua season.

The Keepers

Serial dokumenter ini akan menggali lebih dalam tentang pembunuhan yang terjadi berpuluh-puluh tahun silam. Di mana pembunuhan ini melibatkan seorang biarawati bernama Catherine Cesnik. Dari pembunuhan ini juga membawa sebuah praduga akan adanya tindak kekerasan yang dilakukan oleh para pastor.

Baca Juga: 5 Film Ini Siap Tayang Di Netflix Awal Oktober 2022! Catat, Ya!

The Mystery of Marilyn Monroe: The Unheard Tapes

Marilyn Monroe merupakan legenda dalam dunia perfilman Hollywood. Ia hidup dalam kesuksesan besar dan juga tak terlepas dari patah hati. Bertahun-tahun lamanya setelah ia meninggal, beberapa misteri kembali meliputi hari-hari terakhirnya yang akan diselami lebih dalam melalui film dokumenter ini.

Our Father

Film dokumenter ini akan mengajak para penonton untuk mencari tahu tentang kisah di balik beberapa keluarga yang terhubung secara tidak langsung. Secara sadar seorang dokter kesuburan sengaja menanamkan sperma miliknya pada pasien-pasien yang melakukan treatment kesuburan padanya. Hingga kemudian beberapa keluarga tersebut menyadari kasus kriminal yang dilakukan oleh dokter ini.

The Tinder Swindler

Aplikasi kencan masih menjadi salah satu aplikasi yang banyak digunakan untuk mencari pasangan baru maupun kenalan baru. Lalu bagaimana jika pasangan tersebut merupakan seorang penipu ulung yang berhasil menipu para wanita kaya melalui aplikasi kencan? The Tinder Swindler akan mengusut tuntas kasus penipuan terbesar dalam aplikasi kencan Tinder yang dilakukan oleh Simon Leviev.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News