Santai

Daftar Top Series Netflix Hari Ini, Drakor Doctor Cha Teratas

Daftar Top Series Netflix Hari Ini, Drakor Doctor Cha Teratas

MOMSMONEY.ID - Cari tahu beberapa judul serial yang masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini.

Top series Netflix dikenal sebagai jajaran yang menampilkan sederet serial populer yang banyak ditonton di Netflix.

Serial dengan popularitas yang tinggi adalah kunci untuk bisa masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini.

Nah, inilah daftar serial yang berhasil masuk dalam daftar top series Netflix hari ini:

Baca Juga: Queenmaker dan 4 Drakor Bertema Politik, Penuh Konspirasi Semua

Doctor Cha

Di peringkat pertama ada drama Korea terbaru berjudul Doctor Cha. Mengangkat tema medis, drakor ini menceritakan tentang seorang ibu rumahtangga yang sudah lama meninggalkan kariernya sebagai dokter.

Setelah mengalami kejadian yang tak terduga, ia kemudian memutuskan untuk kembali mengejar kariernya sebagai dokter. Pertama-tama, ia harus kembali menjadi dokter magang terlebih dahulu.

Queenmaker

Menempati posisi kedua, drakor ini dibintangi oleh Kim Hee Ae dan Moon So Ri. Merupakan drakor dengan tema politik, ceritanya tentang seorang manajer umum yang pandai menangani masalah opini publik.

Hingga suatu hari, ia dipercaya untuk bergabung dengan tim kampanye salah satu calon wali kota Seoul. Walau sering berdebat dan berbeda pendapat, sang manajer tersebut kini hanya memiliki satu tujuan: menyukseskan kampanye dan membuat sang calon wali kota menjadi wali kota Seoul.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Drakor Kuliner Ini Dijamin Bikin Auto Laper

The Good Bad Mother

Drama yang dibintangi oleh Ra Mi Ran dan Lee Do Hyun ini berada di peringkat ketiga. Drakor ini mengisahkan tentang seorang ibu tunggal yang menjalankan peternakan babi.

Ia pun juga dikenal sebagai ibu yang jahat dan ketat pada sang anak. Setelah berhasil dididik hingga dewasa, kini sang anak telah sukses menjadi jaksa.

Namun, sang anak menjadi korban kecelakaan yang membuatnya menjadi seperti anak kecil lagi. Ia pun harus kembali pulang ke desanya dan memulai hidup baru bersama dengan sang ibu.

Sweet Tooth Season 2

Serial ini menceritakan tentang petualangan seorang bocah laki-laki pasca kiamat. Bocah ini memiliki keunikan, tubuhnya setengah manusia dan setegah rusa.

Ia harus berjuang untuk bertahan hidup bersama dengan seorang pelindungnya yang tak lemah lembut.

Serial ini memiliki 8 episode pada musim pertamanya. Netflix kemudian menghadirkan kembali musim kedua dari serial ini yang akhirnya berhasil masuk pada peringkat keempat top series Netflix.

Baca Juga: Dari Musuh Jadi Sahabat? Simak Ceritanya Dalam 4 Drama Korea Ini

The Glory

Setelah banyak memenangi nominasi Baeksang, drama Korea The Glory kembali masuk dalam peringkat kelima top series Netflix hari ini.

Kisahnya juga masih akan mengikuti Dong Eun dalam menjalankan misi balas dendam pada orang-orang yang merundungnya semasa ia sekolah.

Drama Korea ini juga masih dibintangi oleh Song Hye Kyo, Lim Ji Yeon, Lee Do Hyun, dan Jung Sung Il.

Didominasi oleh drama Korea, itulah daftar top series Netflix hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News