Santai

Daftar Top Series Netflix Hari Ini, Crash Course In Romance Teratas

Daftar Top Series Netflix Hari Ini, Crash Course In Romance Teratas

MOMSMONEY.ID - Berikut adalah judul serial Netflix yang masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini.

Memiliki popularitas yang tinggi adalah kunci dari beberapa judul serial Netflix yang bisa masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini.

Top series Netflix adalah jajaran yang menampilkan sederet serial populer yang banyak ditonton di seluruh dunia.

Bagi yang penasaran, simak daftar judul serial yang masuk jajaran top series Netflix hari ini:

Baca Juga: Panas, 7 Drakor Ini Tampilkan Adegan Ciuman Terbaik Bikin Salting

Crash Crush in Romance

Drama terbaru Jung Kyung Ho adalah drakor berjudul Crash Course in Romance yang tayang di Netflix. Ia dan aktris Jeon Do Yeon didapuk untuk menjadi pemeran utama dalam drama ini.

Mengangkat kisah seorang mantan atlet nasional wanita kini menjalankan toko kudapan. Karena satu dan lain hal, ia mendaftarkan anaknya ke sebuah lembaga pendidikan privat.

Lembaga tersebut adalah tempat para murid untuk belajar dan mempersiapkan ujian masuk universitas. Ia kemudian bertemu dengan seorang pengajar populer yang sensitif dan menyebalkan.

The Interest of Love

Di posisi kedua ada drama Korea juga yang masih tayang di Netflix. The Interest of Love merupakan drakor yang dibintangi oleh bintang papan atas, seperti Yoo Yeon Seok, Mun Ka Young, Keum Sae Rok, dan Jung Ga Ram.

Cerita drama ini mengikuti perjalanan cinta empat orang dengan kepribadian berbeda yang bertemu di cabang Bank KCU di Youngpo. Itu membuat mereka menyadari bagaimana mereka akan bertindak dalam menyikapi perasaannya masing-masing.

Baca Juga: Sinopsis Lockwood & Co., Serial Fantasi Tayang di Netflix Akhir Pekan Januari 2023

Record of Ragnarok

Di peringkat ketiga ada anime yang tayang dengan musim terbarunya. Record of Ragnarok menceritakan tentang sebuah petualangan untuk mencegah musnahnya makhluk manusia.

Sebanyak 13 juara abadi berusaha untuk memenangkan turnamen epic yang bertujuan menyelamatkan manusia dari kehancuran. Anime ini berdasarkan manga dari Shinya Umemura dan Takumi Fukui.

Lockwood & Co.

Ingin menonton serial dengan genre fantasi? Lockwood & Co tentu tak boleh sampai ketinggalan. Di dunia yang penuh dengan hantu, tiga remaja berkumpul bersama sebagai paranormal yang melakukan investigasi dalam beberapa kasus misterius.

Mereka bahkan rela mempertaruhkan nyawa mereka untuk mengungkap sebuah konspirasi menyeramkan. Serial yang dibintangi Ruby Stokes, Cameron Chapman, dan Ali Hadji-Heshmati ini menduduki peringkat keempat top series Netflix hari ini.

The Glory

The Glory masih bertahan dengan jajaran top series Netflix hari ini. Kali ini, drakor bertema balas dendam ini menduduki peringkat kelima setelah tayang pada akhir Desember 2022 lalu.

Dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun, drama ini merupakan drakor makjang tentang seorang wanita yang memiliki impian menjadi arsitek.

Namun, impiannya tersebut harus dikubur dalam-dalam setelah ia menjadi korban perundungan di masa SMA. Kini, dia menjadi makin kuat dan bertekad untuk membalaskan dendamnya pada orang-orang yang pernah merundungnya di masa lalu.

Beragam genre serial yang populer, itulah tadi daftar serial yang masuk jajaran top series Netflix hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News