Santai

Daftar Top Series Netflix Hari Ini, Cek Posisi Drakor The Glory

Daftar Top Series Netflix Hari Ini, Cek Posisi Drakor The Glory

MOMSMONEY.ID - Berikut adalah beberapa judul serial yang masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini.

Memiliki popularitas yang tinggi dan cerita yang memikat penontonnya, beberapa judul serial ini akhirnya berhasil masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini.

Menjanjikan cerita menarik, tentunya banyak serial yang menjadi populer dan banyak ditonton di platform Netflix. 

Simak dulu beberapa serial yang masuk dalam jajaran top series Netflix di Indonesia hari ini:

Baca Juga: The Glory dan 6 Drakor Populer Aktris Song Hye Kyo, Sudah Nonton Semua?

The Glory

The Glory berhasil menempati peringkat pertama setelah tayang pada akhir Desember 2022 kemarin. Dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun, drama ini merupakan drakor makjang tentang seorang wanita yang memiliki impian menjadi arsitek.

Namun, impiannya tersebut harus dikubur dalam-dalam setelah ia menjadi korban perundungan di masa SMA. Kini, ia menjadi makin kuat dan bertekad untuk membalaskan dendamnya pada orang-orang yang pernah merundungnya di masa lalu. 

Alice in Borderland Season 2

Di posisi kedua ada serial terbaru yang masih bertahan dalam jajaran top series Netflix hari ini. Penggemar serial sci-fi dari Jepang, tentu tak boleh sampai melewatkan serial yang satu ini. Kembali dengan musim keduanya, petualangan Arisu masih akan dipenuhi dengan adegan thriller.

Arisu dan Usagi masih harus menghadapi hidup dan mati setelah mereka terperangkap di Borderland. Mereka juga masih diharuskan untuk memainkan beberapa game tantangan agar bisa bertahan hidup di Borderland.

Baca Juga: 5 Serial Netflix Bakal Tayang di Pekan Awal Januari 2023

Alchemy of Soul

Dengan cerita yang semakin menarik, drakor ini berhasil mendapatkan popularitas tinggi di Netflix, setelah kembali dengan bagian keduanya pada awal Desember kemarin.

Bagian keduanya ini hanya memiliki total 10 episode saja yang dibintangi oleh Lee Jae Wook, Go Youn Jung, dan Hwang Min Hyun. Kisah pertukaran tubuh juga dijamin makin membuat penonton dipenuhi teka-teki. Serial ini berhasil menempati peringkat ketiga dalam jajaran top series Netflix hari ini.

Wednesday

Setelah bertahan pada posisi pertama selama lebih dari berbulan-bulan, Wednesday kini harus berada pada posisi keempat dalam jajaran top series Netflix.

Merupakan serial yang ber-genre misteri fantasi kriminal, kisahnya menceritakan tentang seorang anak perempuan bernama Wednesday Addams. Ia merupakan anak yang pintar, sarkastik, dan juga mati rasa .

Tapi, dia melakukan investigasi pembunuhan sembari menjalin pertemanan dengan teman barunya di Nevermore Academy.

Emily in Paris Season 3

Serial populer Netflix yang dibintangi Lily Collins ini akan kembali dengan musim ketiganya, yang merupakan musim terakhir dari serial ini. Dalam musim ketiganya, Emily in Paris masih akan mengikuti kehidupan Emily selama ia bekerja di Paris.

Tak hanya urusan pekerjaan, nantinya, perkara percintaan dan juga pertemanan akan menemui garis akhir juga dalam musim akhirnya. Serial ini harus turun hingga posisi kelima setelah minggu lalu berada pada  posisi kedua top series Netflix hari ini.

Itulah tadi daftar top series Netflix hari ini di Indonesia. Serial favorit Anda ada di posisi ke berapa, nih?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News