Santai

Daftar Top Series Netflix Hari Ini, Cek Posisi Drakor Black Knight di Sini

Daftar Top Series Netflix Hari Ini, Cek Posisi Drakor Black Knight di Sini

MOMSMONEY.ID - Simak daftar serial yang masuk dalam daftar top series Netflix hari ini, termasuk drakor Black Knight.

Serial dengan popularitas yang tinggi adalah kunci untuk bisa masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini.

Top series Netflix dikenal sebagai jajaran, menampilkan sederet serial populer yang banyak ditonton di Netflix.

Ini dia beberapa judul serial yang berhasil masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini:

Baca Juga: Tak Mudah, 5 Drakor Ini Ceritakan Beratnya Jadi Single Mom

Doctor Cha

Masih bertahan di peringkat pertama adalah drama Korea Netflix yang berjudul Doctor Cha. Mengangkat tema medis, drakor ini menceritakan tentang seorang ibu rumahtangga yang sudah lama meninggalkan karirnya sebagai dokter.

Setelah mengalami kejadian yang tak terduga, ia kemudian memutuskan untuk kembali mengejar karirnya sebagai dokter. Pertama-tama, ia harus kembali menjadi dokter magang terlebih dahulu.

Black Knight

Dengan genre sci-fi fantasi, drama Black Knight mengambil latar kehidupan di Bumi pada tahun 2071. Pada tahun tersebut, dunia dipenuhi dengan polusi udara yang mengerikan. 

Kehidupan rakyat pada masa itu pun banyak bergantung pada kurir antar jemput. Mereka disebut dengan Knights dengan tugas sebagai kurir dan membantu menjaga para warga dari kejahatan. 

Black Knight yang dibintangi oleh bintang papan atas Korea seperti Kim Woo Bin, Esom, Kang You Seok, dan Song Seung Heon ini berada di posisi kedua.

Baca Juga: Suka Dunia Kedokteran? Tonton 5 Drakor Populer Bertema Medis Ini

The Good Bad Mother

Drama yang dibintangi oleh Ra Mi Ran dan Lee Do Hyun ini berada di peringkat ketiga. Drakor ini mengisahkan tentang seorang ibu tunggal yang menjalankan peternakan babi. Ia pun juga dikenal sebagai ibu yang jahat dan ketat pada sang anak.

Setelah berhasil dididik hingga dewasa, kini sang anak telah sukses menjadi jaksa. Namun, dia harus menjadi korban kecelakaan yang membuatnya menjadi seperti anak kecil lagi. Ia pun harus kembali pulang ke desanya dan memulai hidup baru bersama dengan sang ibu.

Queen Charlotte: A Bridgerton Story

Serial yang memiliki banyak fans ini menempati peringkat keempat top series Netflix hari ini. Prequel dari serial Bridgerton ini menceritakan tentang kisah percintaan Queen Charlotte di masa mudanya.

Ia menikah dengan King George of England yang menampilkan cerita cinta manis dari kelas atas di dalam cerita Bridgerton. Bagi penggemar serial Bridgerton, jangan sampai ketinggalan menonton serial yang satu ini, ya.

Dr.Romantic

Drama yang baru saja tayang dengan musim ketiganya ini dibintangi oleh Han Seok Kyu, Seo Hyun Jin, Yoo Yeon Seok, Ahn Hyo Seop, dan juga Lee Sung Kyoung. 

Mengambil latar kehidupan para dokter di rumahsakit, drama ini memberikan gambaran yang jelas mengenai profesi dokter dan juga prosedur kerja di rumah sakit.

Tentunya, dengan banyak adegan medis seperti pengobatan dan juga operasi yang menambah ilmu penonton yang menonton drama ini. Drakor ini menempati posisi kelima top series Netflix hari ini.

Itulah daftar top series Netflix hari ini, serial favorit Anda ada di peringkat berapa, nih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News