Santai

Daftar Top Series Netflix Hari Ini (1/1), Berlin Posisi Berapa?

Daftar Top Series Netflix Hari Ini (1/1), Berlin Posisi Berapa?

MOMSMONEY.ID - Bukan cuma film, simak juga daftar judul serial populer Netflix yang berhasil masuk dalam jajaran top series hari ini (1/1).

Serial dengan popularitas yang tinggi, adalah kunci untuk bisa masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini.

Top series Netflix dikenal sebagai jajaran, menampilkan sederet serial populer yang banyak ditonton di Netflix.

Bagi yang sudah penasaran, simak langsung jajaran serial yang berhasil masuk jajaran top series Netflix hari ini.

Baca Juga: Bikin Salfok di Welcome to Samdalri, Ini 5 Drama Korea Kang Mi Na

Gyeongseong Creature Season 1 Part 1

Dibintangi oleh Han Soo He dan Park Seo Joon, bagian pertama dari drakor horor ini langsung memuncaki daftar top series Netflix hari ini.

Berlatar musim semi tahun 1945, selama pendudukan Jepang di Gyeongseong, informan kaya dan penyelidik orang hilang bertemu dengan makhluk aneh dan menakutkan.

Makhluk tersebut berada di balik serangkaian penghilangan orang di kota tersebut baru-baru ini. Pasangan ini bergulat dengan kenyataan mengerikan yang kini mereka hadapi dan terlibat dalam upaya menghentikan makhluk itu.

Berlin

Sudah banyak dinantikan, spin off serial populer Netflix, Money Heist, ini langsung menempati peringkat kedua setelah tayang di Netflix. Serial ini dibintangi oleh Pedro Alonso, Michelle Jenner, dan Tristan Ulloa.

Di era kejayaannya, Berlin dan gengnya berkumpul di Paris. Mereka memiliki sebuah misi dengan rencana terbesar. Yaitu adalah untuk mencuri permata senilai 44 juta euro hanya dalam waktu semalam saja.

Baca Juga: Dari Death's Game Sampai My Mister, 4 Drama Korea Ini Angkat Isu Bunuh Diri

Welcome to Samdalri

Selanjutnya di peringkat ketiga diisi drama Korea terbaru dari Netflix. Welcome to Samdalri menceritakan tentang kisah dua orang mantan kekasih yang dipertemukan kembali.

Terutama setelah salah satunya kembali pulang ke desa asal mereka di pulau Jeju. Setelah itu, keduanya mulai sering bertemu dan tanpa disadari cinta mereka masih ada bagi satu sama lain.

My Demon

Peringkat keempat top series Netflix hari ini diisi oleh drakor yang dibintangi oleh Kim You Jung dan Song Kang. Do Do-Hee memiliki kepribadian arogan, berkepala dingin, dan tidak percaya pada siapa pun. Jung Gu-Won adalah iblis.

Dia memandang rendah manusia dan dia telah berkeliaran di dunia ini selama 200 tahun. Dia terlibat dengan Do Do-Hee dan entah bagaimana tiba-tiba kehilangan kekuatannya.

Dia kemudian mengadakan pernikahan kontrak dengannya. Untuk mencegah kepunahannya sendiri, dia harus melindungi Do Do-Hee yang telah mengambil seluruh kekuatannya.

Boboiboy Galaxy: Sori

Di posisi kelima diisi oleh serial animasi anak-anak yang baru saja tayang di Netflix. Setelah mengalahkan Retak’ka, Boboiboy merasa perlu untuk kembali melatih tubuhnya.

Ia juga harus belajar mengendalikan kekuatan elemen tingkat ketiga yang dimilikinya. Tujuannya adalah untuk menjaga kedamaian yang terjalin antargalaksi.

Sudah nonton semua belum? Jangan lupa tonton semua serial yang masuk jajaran top series hari ini, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News