Santai

Daftar Top Film Netflix Hari Ini di Indonesia, Ada Ngeri-Ngeri Sedap

Daftar Top Film Netflix Hari Ini di Indonesia, Ada Ngeri-Ngeri Sedap

MOMSMONEY.ID - Simak film Netflix berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini. Berikut ini adalah daftarnya.

Netflix masih konsisten merilis beberapa judul film-film terbaru maupun lawas untuk memanjakan para penikmat film.

Film-film tersebut masuk dalam jajaran top film Netflix karena banyak ditonton oleh pengguna layanan streaming ini.

Baca Juga: Catat Jadwal 7 Serial Terbaru Netflix Minggu Ini, Jangan Ketinggalan!

Berikut adalah daftar judul-judul film yang berhasil masuk dalam jajaran teratas top film Netflix hari ini di Indonesia:

Ngeri-Ngeri Sedap

Ngeri-Ngeri Sedap adalah film Indonesia yang berhasil meraih lebih dari 2,8 juta penonton di bioskop. Film ini berada pada peringkat pertama top film Netflix hari ini.

Ngeri-Ngeri Sedap menceritakan tentang kisah orang tua dari Batak yang harus berpura-pura bertengkar sehingga anak-anak mereka bisa pulang dari kerjanya di luar kota.

Selain meraih banyak respons positif, film ini juga berhasil mewakili Indonesia dalam ajang bergengsi Academy Awards alias Piala Oscar di tahun 2023.

Blackout

Blackout yang merupakan film kriminal berhasil menempati peringkat kedua top film Netflix hari ini.

Setelah terbangun di sebuah rumah sakit Meksiko tanpa ingatan apa pun, seorang pria harus menghadapi serangan dan menjadi target dari bandar narkoba dan berusaha untuk menemukan jati dirinya sendiri.

Baca Juga: Tak Hanya Dahmer, Ini 5 Dokumenter True Crime Netflix Wajib Tonton

Usogui

Seorang penjudi yang brilian harus melawan para penipu ulung yang mendominasi negaranya. Ia juga berusaha untuk memenangkan pertandingan dari sebuah organisasi rahasia yang kuat.

Film asal Jepang yang baru tayang di Netflix ini berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini pada peringkat ketiga.

Luckiest Girl Alive

Di peringkat keempat, ada Luckiest Girl Alive, film terbaru Mila Kunis bersama dengan Finn Wittrock dan Connie Britton. Film ini adalah film dari diadaptasi buku.

Walaupun mengusung genre drama, film ini akan membawa cerita kelam yang menegangkan. Seorang penulis berhasil memiliki kehidupan sempurna di New York.

Secara tidak sengaja ia malah membuka sebuah kasus dokumenter kriminal nyata yang memaksanya untuk mengungkap rahasia kelam bersejarah di SMA-nya dulu.

The Curse of Bridge Hollow

Film terbaru Netflix ini adalah film komedi fantasi yang berhasil menempati posisi kelima. Ceritanya mengikuti seorang ayah yang membenci perayaan Halloween. 

Namun pada tahun ini ia bersama dengan anak perempuan remajanya harus membantu mengatasi sebuah ancaman. Yakni, ketika segala dekorasi Halloween menjadi nyata.

Itu tadi adalah beberapa judul film yang masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News