Santai

Daftar Top Film Netflix Hari Ini di Indonesia, Ada Lara Ati

Daftar Top Film Netflix Hari Ini di Indonesia, Ada Lara Ati

MOMSMONEY.ID - Beragam judul film terus menghiasi Netflix. Berikut ini daftar film yang masuk jajaran top film Netflix hari ini.

Dengan cerita baru maupun lawas yang menarik, beberapa judul film Netflix berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini.

Simak beberapa judul film yang masuk jajaran top film Netflix hari ini di Indonesia:

Baca Juga: 5 Film Terbaru Netflix Siap Tayang Minggu Ini, Catat Daftarnya

Lara Ati

Berhasil menggeser posisi Satria Dewa: Gatotkaca, film Lara Ati kini menduduki peringkat pertama top film Netflix hari ini.

Merasa tidak beruntung dalam masalah karier dan percintaan, Joko kembali berkumpul dengan teman masa kecilnya dan mendapat secercah harapan.

Terutama, untuk mengambil kembali hati mantan kekasihnya. Film ini dibintangi Bayu Skak, Tatjana Saphira, dan Keisya Levronka.

Satria Dewa: Gatotkaca

Film asal Indonesia garapan Hanung Bramantyo ini berhasil menduduki peringkat kedua top film Netflix hari ini.

Kisahnya mengikuti seorang pria bernama Yuda yang tiba-tiba mendapatkan kekuatan super layaknya ksatria kuno setelah peristiwa hidup dan mati menimpanya. Kini, ia harus berusaha menyelamatkan dunia dengan kekuatannya tersebut.

Baca Juga: Tak Usah Bingung, Ini Cara Bayar TikTok Shop di Alfamart dan Indomaret

Morbius

Morbius yang akhirnya bisa ditonton di Netflix berhasil menempati posisi ketiga top film Netflix hari ini. Morbius merupakan film sci-fi penuh aksi yang dibintangi oleh Jared Leto.

Dr. Michael Morbius akhirnya menemukan obat yang bisa menyembuhkan penyakitnya. Sebuah efek samping pun juga ternyata mengikutinya. Menjadi super kuat, memiliki kecepatan tinggi, dan haus akan darah adalah beberapa di antaranya.

Enola Holmes 2

Di peringkat ke empat ada film detektif Enola Holmes. Detektif muda, Enola Holmes kembali menunjukkan keahlian detektif melalui film keduanya. Film detektif ini juga masih dibintangi oleh Millie Bobby Brown sebagai Enola Holmes.

Kali ini, Enola harus menghadapi kasus pertamanya sebagai seorang detektif untuk menemukan seorang gadis yang hilang. Untuk melakukan hal itu, ia harus berusaha mencari bantuan dari teman-teman dan saudaranya, Sherlock bersaudara.

Slumberland

Film keluarga terbaru Netflix yang dibintangi Jason Momoa, Marlow Barkley, dan Chris O’Dowd ini berada pada posisi kelima top film Netflix hari ini. 

Film fantasi penuh petualangan ini akan mengikuti petualangan seorang anak yatim piatu di sebuah dunia penuh mimpi untuk menemukan mutiara berharga yang bisa mewujudkan keinginan terbesarnya.

Nah, itu tadi adalah beberapa judul film yang masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini. Mana favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News