Santai

Daftar Top Film Netflix Hari Ini, Cari Tahu Posisi Money Shot: The Pornhub Story

Daftar Top Film Netflix Hari Ini, Cari Tahu Posisi Money Shot: The Pornhub Story

MOMSMONEY.ID - Bagi yang sudah penasaran, ini dia daftar film yang masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini.

Setiap minggunya, judul-judul film populer akan masuk dan kemudian bersaing untuk bisa masuk dalam jajaran top film Netflix.

Beberapa judul film-film yang banyak ditonton di Netflix berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini.

Nah, simak dulu, yuk, deretan film yang berhasil masuk dalam top film Netflix hari ini:

Baca Juga: 6 Tontonan Bertema Balas Dendam Penuh Aksi di Netflix, Tonton Semua ya

Luther: The Fallen Sun

Film terbaru dari Netflix ini dibintangi oleh Idris Elba, Cynthia Erivo, dan Andy Serkis. Dihantui oleh sebuah pembunuhan yang tak terpecahkan, seorang polisi detektif London yang brilian namun tidak dihargai, John Luther, kembali keluar dari penjara.

Tujuannya adalah mencari tahu dan memburu seorang pembunuh berantai sadis yang kembali berkeliaran. Film dengan genre laga kriminal ini menempati peringkat teratas top film Netflix hari ini.

The Legend of Wu Kong

Di peringkat kedua ada film dari China yang memiliki genre laga. Rilis di tahun 2017, film ini menceritakan tentang makhluk mistis yang menyerupai monyet dan manusia.

Berniat untuk membalaskan dendam atas rusaknya tempat suci yang ia tinggali, Wu Kong, berusaha untuk menghancurkan apa pun yang merusak kehidupannya di surga, tempat yang ia tinggali. Terutama, dari dunia abadi yang berusaha untuk merusak tatanan surgawi.

The Magician’s Elephant

Selanjutnya, di urutan ketiga ada film animasi anak-anak terbaru. Sebuah koin bisa mengubah segalanya bagi kehidupan Peter. Ia adalah seorang anak yatim piatu muda yang berusaha untuk mencari peruntungan pada seorang peramal.

Tujuannya adalah untuk mencari tahu apakah saudara perempuannya masih hidup atau tidak. Film yang satu ini tentu memberikan kesan cerita yang menyentuh dan cocok ditonton bersama keluarga.

Baca Juga: Bikin Baper, 6 Film Romantis Legendaris Terbaik Ini dari Asia Semua lo

Money Shot: The Pornhub Story

Siapa yang penasaran dengan cerita di balik website porno terbesar di dunia, Pornhub? Dalam film dokumenter ini, kisah nyata di balik pembuatan konten di website Pornhub bisa disaksikan penontonnya.

Dari mulai wawancara dengan para aktris, aktivis, dan juga mantan pekerja yang pernah berkecimpung di dunia konten dewasa tersebut.

Tujuannya adalah menelusuri dan menggali lebih dalam tentang kesuksesan dan skandal yang meliputi Pornhub. Film dokumenter ini menempati posisi keempat.

Agneepath

Di peringkat kelima ada film dari India yang memiliki genre kriminal penuh aksi dan petualangan. Film dari tahun 2012 yang baru tayang di Netflix ini bercerita tentang seorang anak kecil yang menjadi saksi dalam sebuah kasus pembunuhan yang menimpa ayahnya sendiri.

Setelah kejadian tersebut, sang anak memutuskan untuk pindah ke kota. Tapi yang terjadi, ia malah masuk dalam dunia kriminal. Tujuannya tak lain adalah untuk membalas dendam atas kematian sang ayah.

Didominasi oleh film-film baru, itulah tadi daftar top film Netflix hari ini. Ada film favorit Anda, enggak?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News