Santai

Daftar Top Film Netflix Hari Ini, Cari Tahu Posisi Like & Share di Sini

Daftar Top Film Netflix Hari Ini, Cari Tahu Posisi Like & Share di Sini

MOMSMONEY.ID - Berikut ini daftar jajaran film-film yang berhasil masuk dalam top film Netflix hari ini.

Dalam setiap pekan, judul-judul film populer akan dirilis dan bersaing untuk bisa masuk dalam jajaran top film Netflix.  

Seperti beberapa judul film berikut ini yang banyak ditonton di Netflix dan berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini.

Bagi yang sudah penasaran, ini dia daftar top film Netflix hari ini:

Baca Juga: Ada The Marvels, Ini 4 Film Dibintangi Aktor Park Seo Joon

AKA

Memiliki genre kriminal yang penuh aksi, film ini merupakan film asal Prancis. AKA mengikuti petualangan seorang agen spesial yang harus menghadapi masalah besar dalam hidupnya.

Terutama, setelah ia masuk dalam lingkaran sindikat kriminal dan tanpa disangka terlibat dengan anak laki-laki sang bos kriminal tersebut.

Bagi yang suka film kriminal penuh aksi menegangkan, jangan lupa tonton film AKA yang berhasil menempati peringkat pertama top film Netflix hari ini.

Cek Toko Sebelah 2

Cek Toko Sebelah 2 melanjutkan cerita dari film pertamanya tentang kehidupan dua bersaudara Erwin (Ernest Prakasa) dan Yohan (Dyon Wiyoko) bersama keluarganya. Dalam sekuel kedua ini, diceritakan Erwin ingin melamar sang kekasih Natalie (Laura Basuki).

Namun, siapa sangka, ia harus mengalami kendala karena tuntutan calon mertuanya. Calon ibu mertuanya tak menyetujui 100% tentang hubungan Erwin dan Natalie karena ada perbedaan sosial. Film ini menempati posisi kedua jajaran top film Netflix.

Baca Juga: Bikin Gemes, Ini 5 Film Office Romance Wajib Ditonton

Like & Share

Di peringkat ketiga ada film Indonesia, Like & Share yang berpusat pada kehidupan dua remaja perempuan, Lisa dan Sarah. Mereka merupakan dua gadis perempuan yang ingin selalu bersama dengan menerima keadaan mereka masing-masing. 

Tak hanya itu, film ini juga mengangkat tema tentang kekerasan seksual yang kerap melanda remaja masa kini. Terutama, dengan trauma yang meliputi para korbannya.

Kekerasan seksual secara online juga menjadi masalah utama yang dibahas dalam film ini, seiring dengan banyaknya kasus pornografi bebas di sosial media.

F9: The Fast Saga

Dominic Torreto dan kru balapannya mulai menjelajah peradapan tapi harus berhadapan dengan ancaman yang direncanakan oleh kriminal elit.

Tanpa disangka, ada peran dari orang terdekat Dom yang mendalangi aksi kriminal tersebut. Yakni, saudara prianya sendiri.

Film F9: The Fast Saga menempati peringkat keempat top film Netflix hari ini. Ceritanya juga masih dibintangi oleh Vin Diesel, Michelle Rodriguez, dan Tyresse Gibson.

Baca Juga: 3 Film Terbaru Netflix Siap Rilis Minggu Ini, Banyak Film Indonesia

Muoi: The Curse Return

Merupakan film horor baru dari Vietnam, film ini berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini pada peringkat kelima. Ceritanya tentang seorang kurator seni yang kembali bertemu untuk reunian dengan teman lamanya.

Mereka menyewa sebuah vila yang tanpa diketahui merupakan vila terbengkalai. Di sana mereka menemukan sebuah pajangan gambar yang ternyata terkutuk. Pajangan tersebut dipercaya bisa memanggil dan membangkitkan kekuatan iblis.

Nah, itulah tadi daftar top film Netflix hari ini. Ada film favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News