Santai

Daftar Top Film Netflix Hari ini (29/4), Ada Film Siksa Neraka

Daftar Top Film Netflix Hari ini (29/4), Ada Film Siksa Neraka

MOMSMONEY.ID - Beragam judul film bersaing untuk bisa mendapatkan popularitas tinggi di Netflix dan masuk dalam jajaran top film Netflix.

Jajaran top film Netflix adalah film-film yang banyak ditonton oleh pengguna Netflix hingga menjadi populer.

Nah, hari ini (29/4) ada beberapa judul film yang masuk dalam jajaran top film Netflix. Berikut adalah daftarnya:

Baca Juga: Ada 5, Film Indonesia di Netflix Ini Angkat Isu Sosial

Siksa Neraka

Merupakan film yang rilis di tahun 2023 lalu, film ini adalah film horor Garapan Anggy Umbara. Baru saja masuk ke Netflix, film ini langsung menempati peringkat pertama top film Netflix.

Kisah film ini bermula dari empat saudara yang tiba-tiba menghilang dan terbangun di akhirat. Mereka kemudian harus menjalani hukuman atas dosa-dosa duniawi mereka di dalam neraka yang mengerikan.

City Hunter

Merupakan film asal Jepang, film ini punya genre komedi kriminal dengan cerita seru. Berada di posisi kedua, film ini mengikuti kisah Ryo Saeba yang merupakan seorang buaya darat sekaligus detektif swasta.

Ia punya keterampilan sebagai penembak jitu yang sohor. Setelah sebuah kasus kematian rekannya terjadi, dia pun terpaksa bekerja sama dengan saudarinya mendiang rekannya.

Baca Juga: Super Romantis, 5 Film Ini Ceritanya Tentang Musuh Jadi Cinta

Pamali: Dusun Pocong

Sekuel film Pamali yang baru ditambahkan di Netflix ini menempati posisi ketiga top film Netflix hari ini. Alkisah, tiga perempuan petugas medis ditugaskan ke desa terpencil yang terkena wabah penyakit misterius.

Dibantu dua penggali kubur, mereka melakukan perjalanan yang sulit, sampai akhirnya tiba di desa tersebut. Namun, satu per satu anggota tim itu terbunuh mengenaskan, akibat munculnya pocong-pocong yang bangkit kembali karena mereka melanggar pamali.

Jurassic World: Dominion

Selanjutnya di peringkat keempat top film Netflix ada film yang tayang di tahun 2022 lalu. Sebuah bencana mulai mengintai kehidupan manusia. Terutama, setelah dinosaurus hidup di antara manusia dalam dunia yang di ambang kehancuran.

Kini, para pahlawan lama dan baru pun bersatu untuk melakukan petualangan yang menegangkan. Penggemar Chris Pratt yang menjadi pemeran utama di film ini wajib menonton aksinya, ya.

Rebel Moon Part Two: The Scargiver

Bagi yang sudah nonton bagian pertama dari film Rebel Moon, jangan sampai melewatkan bagian kedua film ini yang ada di peringkat kelima top film Netflix. Kisahnya mengikuti para pemberontak yang siap untuk bertempur melawan kekuatan jahat, Motherwold.

Di tengah situasi tersebut, muncul juga ikatan-ikatan kuat, kebangkitan para pahlawan, dan lahirnya legenda-legenda lawas. Jangan sampai lupa tonton film yang penuh dengan fantasi dan fiksi ilmiah ini.

Itulah tadi beberapa judul film yang berhasil meraih popularitas tinggi dan masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News