Santai

Daftar Tontonan Coming Soon Netflix, Bikin Enggak Sabar

Daftar Tontonan Coming Soon Netflix, Bikin Enggak Sabar

MOMSMONEY.ID - Serial dan film yang akan tayang alias coming soon terus Netflix bagikan melalui platform streaming-nya. Simak daftar tontonan coming soon Netflix di sini.

Beberapa di antara serial dan film yang masuk daftar tontonan coming soon Netflix ada yang telah banyak ditunggu untuk segera tayang dan ditonton sebagai hiburan.

Baca Juga: Sinopsis Glitch, Drakor Fantasi Terbaru Jeon Yeo Been dan Nana di Netflix

Berikut beberapa daftar serial dan film coming soon di Netflix yang telah banyak ditunggu penayangannya:

Gudetama Live Action

Penggemar cerita animasi live action tentu sudah tidak asing lagi dengan karakter telur pemalas, Gudetama. Kini, petualangan telur pemalas, Gudetama, dapat ditonton di Netflix.

Dalam ceritanya kali ini, Gudetama akan bertemu dengan teman-temannya untuk mencari orang tua mereka. Gudetama Live Action sendiri akan tayang di Netflix pada 13 Desember 2022.

Baca Juga: Bikin Emosi, Tonton Rekomendasi 6 Drakor Makjang Populer Ini Yuk

Enola Holmes 2

Selanjutnya ada film petualangan detektif perempuan muda yang berbakat, Enola Holmes. Kelanjutan cerita petualangan Enola dalam menjadi detektif kini bisa kembali ditonton di Netflix pada 4 November 2022 mendatang.

Kali ini akan menampilkan Enola Holmes sebagai seorang wanita yang sudah menjadi detektif. Petualangan Enola dijamin akan menjadi lebih seru dan menantang, terutama ketika ia tengah berhadapan dengan kasus-kasus misteri yang harus dipecahkan.

The Villainess is a Marionette

Setelah merilis teaser-nya, drama Korea The Villainess is a Marionette menjadi drakor yang banyak ditunggu penayangannya di Netflix. Sebab, drama ini bertabur banyak pemeran dengan visual menarik.

Cha Eun Woo dan Han So Hee memerankan karakter pangeran dan putri dari sebuah kerajaan yang mewah dan menawan. Trailer dari drakor ini sendiri akan mulai dirilis pada tanggal 7 Oktober mendatang.

Nah, itu tadi adalah beberapa daftar film dan serial coming soon di Netflix yang telah banyak ditunggu oleh pengguna platform streaming tersebut. Mana yang paling Anda tunggu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News