HOME, Bugar

Daftar harga sepeda Polygon seri Path terkini, siap gowes?

Daftar harga sepeda Polygon seri Path terkini, siap gowes?

MOMSMONEY.ID - JAKARTA. Intip harga sepeda Polygon seri Path terkini per bulan Oktober 2021. Pilihan menarik untuk Anda yang suka gowes di jalanan kota, harga sepeda Polygon seri Path dibanderol mulai Rp 4 jutaan.

Hobi bersepeda memang masih menjadi salah satu yang digemari beberapa orang sampai saat ini. Terbilang menyenangkan, bahkan gowes juga dapat menjaga kebugaran tubuh sehingga imunitas meningkat.

Seperti yang kita ketahui, beberapa orang mungkin memiliki selera yang berbeda saat bersepeda. Ada yang menyukai trek rata seperti jalan di perkotaan atau yang bergelombang dan berbatu semacam trek pegunungan.

Bila Anda menginginkan sepeda untuk mengelilingi jalanan kota sambil bersantai, sepeda urban dari Polygon yang satu ini patut dilirk.

Baca Juga: 5 Drakor Ini Bersaing Ketat Rating Tertinggi Akhir September

Lewat seri Path, Polygon menghadirkan beberapa pilihan sepeda jenis commuter, termasuk e-bike lewat model Path E5. Ada pun beberapa pilihan menarik lainnya yang lebih terjangkau dari e-bike di seri sepeda Polygon Path tersebut.

Ambil contoh, sepeda Polygon Path 2, ini merupakan sepeda commuter yang memiliki keunggulan melintasi jalan perkotaan. Selain itu, ini juga merupakan sepeda Polygon seri Path yang termurah.

Meskipun demikian, sepeda Polygon Path 2 sudah menggunakan frame dengan material AL6Alloy. Sehingga bobotnya ringan dan kuat.

Sepeda Polygon Path 2 juga disematkan shifter Shimano ST-TX800 menyuguhkan 3x8 speed. Sehingga, bisa memilih opsi speed yang diinginkan.

Dari segi pengereman, sepeda Polygon Path 2 menggunakan mechanical disc brake dari Tektro MD-M280.

Penasaran dengan harganya? Berikut daftar harga sepeda Polygon seri Path terkini Oktober 2021:

Baca Juga: Ketahui Manfaat Daun Genjer untuk Kesehatan Tubuh

Sepeda e-bike Polygon Path E5

  • Polygon Path 2 - Rp 4.400.000
  • Polygon Path 3 - Rp 5.500.000
  • Polygon Path E5 - Rp 22.500.00

Harga sepeda Polygon tersebut bersumber dari situs resmi Polygon Indonesia. Anda bisa menggunakan harga sepeda Polygon untuk acuan ketika membeli sepeda di toko atau gerai sepeda terdekat di kota Anda.

Perlu diingat, stok dan harga sepeda dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Sebagai penutup, tetap jaga keselamatan dan kesehatan ya guys!

Selanjutnya: Hadir dalam edisi gent/lady, inilah harga sepeda Polygon Deluxe Sport terkini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News