Santai

Daftar Harga Motor Yamaha Vixion Terbaru

Daftar Harga Motor Yamaha Vixion Terbaru

MOMSMONEY.ID - Apapun jamannya motor laki tetap memiliki peminat yang tinggi di Indonesia, terbukti beberapa tipe motor yang sudah puluhan tahun lalu dirilis tetap dilanjutkan produksinya. Salah satunya adalah Yamaha Vixion yang sejak diperkenalkan pada tahun 2007 lalu, hingga kini tetap bertahan karena minat pasar masih ada.

Baca Juga: Cek Harga Motor Bekas Honda BeAT Injeksi Lawas yang Jadi Pilihan

Ketika hadir di tahun 2007 lalu, Yamaha Vixion merupakan motor laki pertama yang mengadopsi sistem injeksi bahan bakar.

Saat ini Vixion sudah melewati lima generasi dengan penyempurnaan pada desain dan teknologi yang diadopsi, bahkan seri terbaru dibilang merupakan versi Yamaha R15 tanpa fairing.

Varian generasi terbaru saat ini memiliki panel indikator LCD dengan jenis lampu depan dan belakang LED. Kapasitas mesin yang sedikit lebih besar 155 cc dengan VVA dengan 6 percepatan manual. Yang paling mencolok adalah, farian Vixion R terbaru sudah tidak menempatkan kick stater.

Baca Juga: Punya Modal Rp 5 Jutaan? Harga Motor Bekas Yamaha Mio Varian Ini Wajib Dilirik

Kamu ingin meminang motor laki besutan Yamaha ini? Yuk disimak harga terbarunya yang momsmoney kutip dari yamaha-motor.co.id pada Kamis (28/7)

  • Yamaha Vixion                                  Rp 28.740.000
  • Yamaha Vixion R                               Rp 32.455.000

*Harga diatas merupakan harga on the road (OTR) DKI Jakarta yang disarankan oleh ATPM. Kemungkinan harga akan berbeda sesuai dengan masing-masing wilayah penjualan.

Baca Juga: Simak Harga Motor Bebek Legendaris Honda Supra Per Juli 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News