Santai

Daftar Drama Korea Terbaru Netflix Mei 2024, Ini Jadwal Tayang The 8 Show

Daftar Drama Korea Terbaru Netflix Mei 2024, Ini Jadwal Tayang The 8 Show

MOMSMONEY.ID - Jangan sampai ketinggalan, berikut ini daftar drama Korea terbaru yang akan segera rilis bulan Mei 2024 di Netflix, termasuk The 8 Show yang bisa Anda catat.

Drama Korea merupakan tontonan yang banyak diminati oleh kebanyakan orang di masa kini. Setiap bulannya, beragam judul drakor baru terus dirilis untuk memuaskan penggemar K-drama.

Salah satu yang rutin merilis judul drama Korea baru setiap bulannya adalah Netflix.

Di bulan Mei, ada serangkaian judul drama Korea terbaru yang akan tayang sesuai dengan jadwalnya masing-masing.

Bagi penggemar drama Korea, berikut daftar drakor terbaru yang akan rilis pada bulan Mei 2024 di Netflix:

Baca Juga: Mau Tahu Seluk Beluk Makanan Korea? Tonton 5 Drama Korea Kuliner Ini Saja

Frankly Speaking

Merupakan drama Korea terbaru, Frankly Speaking dijadwalkan tayang mulai 1 Mei 2024 di Netflix. Drama Korea ini dibintangi oleh Ko Kyung Pyo, Kang Han Na, dan Joo Jong Hyuk. Kisah drakor ini tentang seorang penyiar ternama yang mendadak jadi blak-blakan saat siaran dimulai.

Kejadian tersebut berhasil menarik perhatian seorang penulis acara TV untuk mengundang penyiar tersebut ke acara variety show-nya. Bagi yang suka drakor romcom, jangan lupa tonton kelanjutan kisah mereka di Netflix, ya.

The Atypical Family

Satu lagi drama Korea yang akan tayang di Netflix mulai Mei. Dijadwalkan tayang pada 4 Mei 2024, drakor bergenre romantis ini dibintangi oleh Jang Ki Young, Chun Woo Hee, dan Goh Doo Shim. Cerita tentang sebuah keluarga yang mulanya diberikan kekuatan super unik.

Tiba-tiba mereka harus kehilangan anugerah kekuatan tersebut akibat masalah-masalah modern masa kini. Namun kehidupan mereka mulai berubah perlahan setelah kemunculan seorang wanita misterius.

Baca Juga: 7 Film Korea Populer Ini Bisa Ditonton di Viu Semua Loh

Dare to Love Me

Drama Korea yang rilis di tahun 2024 akhirnya bisa ditonton pelanggan Netflix mulai 13 Mei 2024. Punya genre romantis, drama Korea ini menceritakan tentang kisah cinta dua orang dengan latar belakang berbeda.

Setelah meninggalkan kampung halamannya yang dibangun dengan prinsip jadul era Joseon, seorang pria bertemu dengan seorang wanita baru. Perkenalannya dengan wanita tersebut membawanya pada serangkain ujian tentang nilai-nilai sosialnya yang kaku.

The 8 Show

Segera tayang mulai 17 Mei 2024 di Netflix, drama Korea thriller ini turut dibintangi bintang ternama Korea. Seperti Ryu Jun Yeol, Chun Woo Hee, dan Park Jeong Min.

Delapan orang berbeda terjebak di sebuah gedung dengan delapan lantai yang misterius. Mereka mengikuti sebuah acara menarik tapi berbahaya demi memenangkan hadiah utama yaitu uang.

Itulah tadi daftar beberapa drama Korea terbaru Netflix yang akan mulai tayang Mei 2024. Jangan lupa ditonton semua, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News