Santai

Daftar Drakor Aktris Kim Hye Soo, Terbaru Ada Under The Queen's Umbrella

Daftar Drakor Aktris Kim Hye Soo, Terbaru Ada Under The Queen's Umbrella

MOMSMONEY.ID - Tak hanya Under the Queen’s Umbrella, tengok drama Korea alias drakor aktris Kim Hye Soo.

Bagi penggemar K-drama, nama aktris Kim Hye Soo tentu bukanlah nama yang asing lagi. Ia merupakan salah satu aktris Korea yang memiliki kiprah apik dalam dunia perfilman.

Sudah banyak judul drama Korea populer yang pernah ia bintangi. Berikut ini adalah beberapa di antaranya:

Baca Juga: Deretan Top Series Netflix Hari Ini, Ada Serial Favorit Anda?

Juvenile Justice

Drakor Juvenile Justice adalah salah satu drama kriminal yang populer di Netflix. Kim Hye Soo didapuk menjadi pemeran utama dalam drama ini dengan menjadi seorang jaksa di pengadilan anak-anak Korea.

Ia dikenal sebagai jaksa yang tidak memiliki ampun pada tersangka anak-anak yang berbuat kejahatan. Maka dari itu, ia selalu ingin menghukum mereka secara adil dan dengan caranya sendiri.

Signal

Fans K-drama tentu tidak boleh sampai ketinggalan untuk menonton Signal. Drakor ini merupakan drakor misteri thriller populer yang memiliki cerita seru dan susah ditebak.

Dalam drama ini Kim Hye Soo memerankan karakter seorang detektif perempuan yang menyelidiki sebuah kasus pembunuhan berantai bersama dengan rekannya.

Mereka bekerjasama bersama dengan detektif lain di tahun berbeda yang menangani kasus serupa dan hanya berkomunikasi melalui walkie talkie.

Baca Juga: Butuh Hiburan Ringan? Tonton 5 Rekomendasi Drakor Romcom Ini Saja

Hyena

Bersama dengan Jun Ji Hoon, Kim Hye Soo juga kembali membintangi drama Korea legal yang penuh aksi. Dalam drakor berjudul Hyena, ia berperan sebagai seorang pengacara yang melakukan pekerjaannya demi uang saja.

Ia juga melakukan pekerjaannya dengan cara kotor. Sedangkan di sisi lain dia harus berhadapan dengan seorang pengacara pintar dan percaya diri dengan pekerjaannya.

Under the Queen’s Umbrella

Drama terbaru Kim Hye Soo adalah drakor saeguk yang berjudul Under the Queen’s Umbrella. Drakor ini baru saja tayang di Netflix dengan dua episode awalnya dan memperoleh rating yang tinggi.

Kim Hye Soo berperan sebagai seorang ratu yang penuh semangat dan memiliki anak laki-laki. Namun, ia harus berusaha untuk mendidik anak laki-lakinya tersebut agar memiliki bekal sebelum menjadi raja Joseon di masa depan, sembari menyingkirkan orang-orang yang ingin mengambil tahta sang anak.

Nah, itu tadi adalah beberapa daftar drama Korea yang pernah dibintangi oleh aktris Kim Hye Soo. Mana favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News