HOME, Santai

Daftar 9 Drakor On Going yang Sedang Populer Saat Ini

Daftar 9 Drakor On Going yang Sedang Populer Saat Ini

MOMSMONEY.ID - Drama Korea semakin banyak yang tayang dan memiliki cerita seru untuk ditonton sebagai hiburan penghilang penat.

Banyaknya judul drama Korea baru yang masih on going atau sedang tayang tentunya membuat daftar tontonan drama Korea semakin menumpuk setiap harinya.

Sebagai panduan menonton, ini dia daftar beberapa drama Korea on going yang bisa dijadikan tontonan setiap harinya.

Baca Juga: Woori The Virgin, Drama Korea Viral Terbaru yang Angkat Cerita Inseminasi Buatan!

Bloody Heart

Tayang setiap hari Senin dan Selasa, drama Korea terbaru ini dibintangi oleh Lee Joon dan Kang Hanna. Drama Korea saeguk ini bisa ditonton di platform streaming Disney+.

Bloody Heart menceritakan tentang konflik kerajaan dalam memperebutkan kekuasaan dan mendapatkan cinta yang diinginkan.

Love All Play

Drama Korea yang juga tayang di Disney+ ini dapat ditonton setiap hari Rabu dan Kamis. Dibintangi oleh Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun, drama ini merupakan drama yang mengangkat cerita tentang olahraga badminton.

Kisah cinta dua altit bulu tangkis muda mulai bersemi ketika mereka dipertemukan sebagai pasangan dalam permaianan ganda bulu tangkis.

The Killer’s Shopping List

Drama yang dibintangi oleh Lee Kwang Soo dan Seolhyun ini merupakan drama dengan genre misteri komedi yang bisa ditonton di VIU dan IQIYi.

Tayang setiap hari Rabu dan Kamis, drama yang baru tayang dengan enam episode ini akan mengajak penontonnya mencari siapa pembunuh berantai dengan investigasi yang dilakukan melalui daftar belanjaan yang diperoleh dari supermarket.

Baca Juga: Siapa Saja Sih Ratu Drama Korea? Ini Daftar 4 Aktris yang Dapat Julukannya!

The Sound of Magic

Tayang di Netflix pada hari Jumat lalu dengan total enam episode, drama Korea ini merupakan drama Korea terbaru yang dibintangi oleh aktor Ji Chang Wook.

Drama ini mengisahkan tentang seorang siswi yang bertemu dengan pesulap misterius dan mulai mengubah hidupnya menjadi lebih berwarna dan menyenangkan.

Shooting Stars

Dibintangi oleh Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae, drama romantis ini tayang di setiap hari Jumat dan Sabtu.

Shooting Stars mengikuti kisah artis dan juga manager promosinya yang tak pernah akur. Namun ternyata mereka saling menaruh perasaan pada satu sama lain seiring dengan kebersamaan mereka.

Again My Life

Memiliki genre thriller misteri, Again My Life tayang setiap hari Jumat dan Sabtu dan bisa ditonton di VIU. Drama ini dibintangi oleh Lee Joon Gi dan Kim Ji Eun yang menceritakan tentang pencarian seorang jaksa akan orang misterius yang mencoba membunuhnya setelah ia berhasil selamat dari kematian.

Baca Juga: Penuh Kejutan, Ini 4 Rekomendasi Drama Korea yang Penuh Plot Twist!

Tomorrow

Tayang di Netflix setiap hari Jumat dan Sabtu drama yang memiliki cerita unik dan menarik ini dibintangi oleh Kim Hee Sun, Rowoon, Lee Soo Hyuk, dan Yoon Ji  On.

Tomorrow berkisah tentang para malaikat pencabut nyawa yang diberikan tugas untuk menyelamatkan orang-orang dari upaya bunuh diri.

My Liberation Notes

Merupakan drama yang populer juga di Netflix, drama ini mengikuti kisah tiga saudara dan seorang misterius yang harus menjalani kehidupan mereka yang menjemukan dan membuat stress.

Drama ini tayang setiap hari Sabtu dan Minggu serta dibintangi oleh Kim Ji Won, Son Suk Ku, Lee Min Ki, dan Lee El.

Our Blues

Drama Korea populer Netflix ini juga tidak boleh ketinggal untuk ditonton. Tayang setiap hari Sabtu dan Minggu, drama ini mengikuti kisah beberapa orang yang hidup di Pulau Jeju.

Memiliki latar belakang dan kisah berbeda membuat penduduk di kota kecil ini menjadi semakin menarik untuk ditonton.

Drama ini dibintangi banyak bintang papan atas Korea seperti Kim Woo Bin, Shin Min Ah, Lee Byung Hun, dan Han Ji Min.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News