Santai

Daftar 7 Film dan Serial di Waktu Indonesia Netflix! Jangan Ketinggalan Ya!

Daftar 7 Film dan Serial di Waktu Indonesia Netflix! Jangan Ketinggalan Ya!

MOMSMONEY.ID - Netflix telah mengumumkan beberapa daftar serial dan film Indonesia yang akan menjadi konten original mereka dalam Waktu Netflix Indonesia.

Melalui Waktu Netflix Indonesia, Netflix menggandeng sejumlah sutradara ternama untuk menggarap beberapa judul serial dan film Indonesia original mereka.

Beberapa judul tontonan terbaru Netflix ini telah diumumkan oleh Netflix untuk tayang. Berikut ini adalah beberapa daftar judul tontonan WNI yang akan segera tayang di Netflix.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Film Biopik Western Tokoh Legendaris Ini Rilis di Tahun 2022!

Nightmares and Daydreams

Serial ini merupakan serial Netflix yang disutradarai dan ditulis oleh sutradara ternama Joko Anwar. Film ini juga dibintangi oleh Ario Bayu dan Lukman Sardi yang tayang dengan 7 episode. Bergenre horor thriller, serial sci-fi ini akan mengajak penontonnya untuk menyelami fenomena aneh yang dialami oleh beberapa karakternya. Menariknya, fenomena tersebut terkadang tak ada penjelasan logisnya.

The Big 4

Disutradarai oleh sutradara Timo Tjahjanto, film ini dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Putri Marino, dan Arie Kriting. Kali ini Timo akan menggarap kembali film komedi aksi terbarunya. Film The Big 4 menceritakan tentang kisah seorang detektif yang disiplin dan taat aturan dalam menjalankan tugasnya. Kini ia harus menyelidiki kematian ayahnya beserta dengan identitas empat murid rahasianya.

Gadis Kretek

Dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo, Ario Bayu, Putri Marino, dan Arya Saloka, serial ini menceritakan tentang upaya yang dilakukan seorang pemuda untuk memenuhi permintaan terakhir sang ayah. Tak disangka ia malah mengetahui sebuah kisah cinta yang terpendam di masa lalu. Gadis Kretek merupakan serial yang disutradarai oleh Kamila Andini dan Ifa Isfansyah.

Baca Juga: Background Subtitle Netflix Mengganggu? Ini Cara Atur Warna Subtitle agar Nyaman!

Komedi Kacau

Sutradara film komedi populer yaitu Raditya Dika yang juga merupakan komika populer Indonesia kembali menggarap sebuah serial komedi Netflix. Berjudul Komedi Kacau, serial ini dibintangi oleh Raditya Dika sendiri bersama dengan aktris Susan Sameh.

Komedi Kacau mengikuti kisah Panca yang mengalami masa-masa terpuruk dalam hidupnya. Ia mendadak harus menjadi pengelola di sebuah klub komedi sekaligus mempertahankan perkawinannya.

Dead David

Film romantis Netflix ini juga masuk dalam jajaran Waktu Netflix Indonesia yang akan segera tayang di Netflix. Film yang disutradarai oleh Lucky Kuswandi ini menceritakan tentang kisah seorang murid yang pintar dan berprestasi. Masa depannya terancam setelah blog fantasi miliknya terbongkar dan menjadi bacaan di seluruh sekolahnya. Film ini dibintangi oleh Shenina Cinnamon dan Emir Mahira.

Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti

Sutradara Angga Sasongko kembali menyutradarai film Netflix terbaru dalam Waktu Netflix Indonesia. Kisah pemuda desa dan gadis kota yang berjuang mempertahankan cinta mereka ternyata harus terhalang perbedaan kelas sosial. Film ini sendiri dibintangi oleh Jourdy Pranata, Yunita Siregar, dan Rio Dewanto.

Klub Kecanduan Mantan

Lima individu sedang berjuang untuk melupakan perpisahan mereka di masa lalu. Kini mereka membentuk sebuah klub yang bertujuan untuk memberikan dukungan tak biasa bagi anggotanya. Serial ini dibintangi oleh Chicco Kurniawan, Rachel Amanda, dan Agatha Pricilla serta disutradarai oleh Kuntz Agus dan Bambang Kuntara Mukti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News