Santai

Daftar 7 Drakor Terbaru Oktober 2022! Jangan Sampai Ketinggalan!

Daftar 7 Drakor Terbaru Oktober 2022! Jangan Sampai Ketinggalan!

MOMSMONEY.ID - Menjadi tontonan yang banyak dinikmati masa kini, semakin banyak pula judul-judul drama Korea terbaru yang dirilis untuk menghibur fans K-drama.

Menjelang tibanya bulan Oktober, beberapa judul drama Korea terbaru juga telah siap untuk ditayangkan pada bulan Oktober 2022 ini.
 
Berikut adalah beberapa daftar drakor terbaru yang akan tayang pada bulan Oktober 2022 ini. Catat, ya!
 
 
Cheer Up
 
Drakor bergenre rom-com ini akan tayang perdana pada tanggal 3 Oktober 2022 di platform VIU. Drama yang dibintangi oleh Han Ji Hyun, Kim Hyun Jin, dan Jang Gyu Ri ini menceritakan tentang kisah seorang mahasiswi yang bergabung dalam klub cheerleader untuk mendapatkan uang.
 
Bad Prosecutor
 
Fans boy grup EXO tentunya sudah tidak sabar untuk menonton drama Korea yang dibintangi D.O EXO ini. Bad Prosecutor akan tayang perdana pada tanggal 5 Oktober 2022 nanti. Bergenre hukum dan kriminal, drakor ini mengikuti kisah seorang jaksa bernama Jin Jung yang tak kenal ampun untuk menghukum orang-orang jahat dan menjunjung tinggi keadilan.
 
Love That Will Freeze to Death
 
Duo Choi Si Won dan Lee Da Hee menjadi pasangan yang penampilannya banyak ditunggu dalam drama ini. Love That Will Freeze to Death akan tayang pada tanggal 5 Oktober 2022. Memiliki genre rom-com, drakor dengan total 16 episode ini mengikuti kisah seorang pria dan wanita dalam menjalani kehidupan percintaan di usianya yang tak lagi muda, yaitu 30 tahun.
 
 
Glitch
 
Memiliki genre thriller misteri, drakor Glitch menceritakan tentang seorang perempuan yang bergabung dengan komunitas UFO untuk mencari tahu penyebab kekasihnya yang mengilang. Konspirasi besar kemudian juga muncul setelah mereka melakukan investigasi. Glitch yang tayang pada tanggal 7 Oktober mendatang ini menampilkan Jeon Yeo Been dan Nana sebagai bintang utamanya.
 
Vengeance of the Bride
 
Drakor ini menceritakan tentang kisah seorang wanita yang menjadi menantu di keluarga musuhnya dengan tujuan untuk mencari tahu siapa ibu kandung sebenarnya. Drama yang memiliki genre melodrama ini akan tayang di tanggal 10 Oktober 2022 mendatang dan dibintangi oleh Park Ha Na dan Kang Ji Seub.
 
Yonder
 
Tayang pada tanggal 14 Oktober 2022, drakor ini merupakan drama sci-fi, mengikuti kisah seorang pria yang menerima pesan dari istrinya yang telah meninggal. Sang istri mengundangnya untuk bertemu di sebuah tempat bernama Yonder untuk terakhir kalinya. Yonder dibintangi oleh Shin Ha Kyung, Han Ji Min, dan Lee Jeung Eun.
 
Under The Queen’s Umbrella
 
Kim Hye Soo kembali membintangi drakor saeguk terbaru yang akan tayang pada tanggal 15 Oktober nanti. Drama ini bercerita tentang metode pendidikan di masa dinasti Joseon yang mendidik calon putri dengan sikap pemberontak. Hingga kemudian membuat kerajaan harus bertindak sendiri dalam mendidik sang calon putri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News