Santai

Daftar 7 Aktor Inggris Tampan dengan Popularitas Tinggi, Ada Idola Anda?

Daftar 7 Aktor Inggris Tampan dengan Popularitas Tinggi, Ada Idola Anda?

MOMSMONEY.ID - Bikin deg-degan para perempuan, ini daftar aktor Inggris tertampan yang populer dalam berbagai judul film dunia.

Inggris dikenal sebagai negara yang memiliki banyak pria tampan. Termasuk, para aktor-aktor populer yang juga terkenal karena parasnya.

Berikut Momsmoney rangkum beberapa daftar aktor Inggris yang memiliki paras tampan, dijamin bikin hati para perempuan langsung meleleh:

Baca Juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Shin Ye Eun, Banyak Bintangi Drakor Populer

Henry Cavill

Dikenal karena perannya sebagai Superman, Henry Cavill sukses bikin penonton wanitanya meleleh saat tonton aksinya. Namanya juga tercatat sebagai salah satu aktor Inggris populer.

Film lain yang dibintanginya antara lain Enola Holmes, The Witcher, dan Man From U.N.C.L.E.

9767896g

Benedict Cumberbatch

Tak lengkap jika tidak menyertakan Benedict Cumberbatch dalam daftar ini. Aktor pemeran Dr. Strange ini adalah keturunan Inggris yang lahir dan memulai karier aktingnya di Inggris.

Film populer seperti The Hobbit, Hawking, The Imitation Game, dan serial Sherlock juga dibintanginya.

Doctor Strange

Tom Hiddleston

Nama Tom Hiddleston mulai mendapat perhatian setelah ia sukses memerankan karakter Loki dalam film Thor. Ia bahkan tampil sebagai pemeran utama dalam serial Loki yang tayang di Disney+.

Setelah itu popularitasnya makin tinggi dan banyak membintangi film populer. Seperti Midnight in Paris, Crimson Peak, Kong: Skull Island, dan The Deep Blue Sea.

Baca Juga: Apa sih Penyebab Kidult? Fenomena Orang Dewasa Suka Koleksi Mainan Anak-Anak

Loki

Andrew Garfield

Aktor keturunan Inggris Amerika ini memulai karier aktingnya di tahun 2014 silam. Penghargaan yang diperolehnya dalam dunia akting juga tak perlu diragukan lagi.

Mantan aktris Emma Stone ini juga tercatat masih aktif membintangi film-film populer, seperti Hacksaw Ridge, Tick, Tick...Boom!, Under The Silver Lake, dan tak ketinggalan The Amazing Spiderman. 

Andrew Garfield

Nicholas Hoult

Aktor kelahiran 1989 di Inggris ini aktif dalam membintangi film Inggris dan juga Amerika hingga saat ini. Ia pertama kali memperoleh perhatian melalui film Warm Bodies di tahun 2013.

Film lainnya yang juga pernah dibintangi Nicholas Hoult adalah The Menu, The Great, Mad Max: Fury Road, Jack The Giant Slayer, Tolkien, dan Equals.

The Menu

Baca Juga: Romantis Banget, Ini Rekomendasi 5 Film Office Romance Bikin Kesengsem

Jamie Dornan

Nama aktor Inggris yang satu ini tentunya sudah tak asing di telinga penggemar film. Jamie Dornan adalah aktor, model, dan musisi yang berasal dari Irlandia.

Aktor 40 tahun ini populer melalui film yang dibintanginya bersama Dakota Johnson berjudul Fifty Shades of Grey. Ia pun juga tercatat membintangi film Belfast, The Tourist, Robin Hood, dan A Private War.

Jamie Dornan

Tom Holland

Walaupun tergolong aktor muda, namun nama Tom Holland juga meraih popularitas tinggi setelah ia bergabung dalam film Spiderman dari MCU.

Ia memperoleh banyak penghargaan dalam dunia perfilman sekaligus masuk dalam kategori Forbes Under 30 di Eropa. Aktor Inggris ini membintangi film lainnya juga seperti Uncharted, Dolittle, The Impossible, dan juga film MCU lainnya.

Uncharted

Itulah tadi daftar aktor Inggris dengan paras tampan yang telah dirangkum oleh Momsmoney. Ada idola Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News