Santai

Daftar 6 Istri dan Pasangan Pemain Sepak Bola Dunia, Tak Kalah Populer

Daftar 6 Istri dan Pasangan Pemain Sepak Bola Dunia, Tak Kalah Populer

MOMSMONEY.ID - Inilah daftar istri para pemain sepak bola terkenal yang juga tak kalah populer dibanding sang atlet.

WAGS merupakan singkatan dari wives and girlfriends of sportsmen atau istri dan pacar atlet olahraga.

Biasanya, istilah ini lebih populer digunakan untuk mendeskripsikan para istri dan pacar atlet sepak bola.

Tak kalah populer dengan sang atlet, inilah beberapa daftar istri atau pasangan pemain sepak bola alias WAGS yang terkenal:

Baca Juga: Rekomendasi 5 Bodycare Ampuh Atasi Kulit Belang, Hasil Cepat

Amine Gulse - Mesut Ozil

Amine Gulse merupakan aktris Turkiye sekaligus model yang lahir di Swedia. Ia memperoleh gelar Miss Turkey 2014 dan berhasil mewakili Turkiye untuk maju dalam pagelaran Miss World 2014.

Ia kemudian berpacaran dengan pesepak bola Mesut Ozil di tahun 2017 dan menikah pada tahun 2019. Kini, mereka telah dikaruniai dua anak perempuan bernama Eda dan Ela.

Caroline Celico - Ricardo Kaka

Celico menikah dengan pesepak bola Brasil Kaka di tahun 2005 silam. Mereka menjalin hubungan pacaran selama dua tahun. Mereka juga dikaruniai dua anak, yaitu anak laki-laki dan perempuan.

Namun sayang, keduanya memutuskan untuk bercerai di tahun 2015.

Antonella Roccuzz - Lionel Messi

Perempuan cantik asal Argentina ini juga merupakan istri dari pesepak bola dunia Lionel Messi. Keduanya telah saling mengenal sejak mereka masih belia dan kemudian menikah di tahun 2017 kemarin.

Kini, keduanya telah memiliki tiga putra: Thiago, Matteo, dan Ciro.

Baca Juga: Apa Itu Casual Dating, Hubungan Kencan yang Banyak Dipilih Masa Kini

Victoria Beckham - David Beckham

Pesebak bola David Beckham yang populer membela tim Inggris ini juga memiliki istri yang tak kalah populer dengannya. Victoria Beckham merupakan fashion designer dan penyanyi yang pernah tergabung dalam grup Spice Girls.

Telah menikah sejak tahun 1999 silam, hubungan rumahtangga keduanya masih bertahan awet hingga saat ini. Keduanya memiliki empat anak yang juga berkarier dalam dunia hiburan.  

Bruna Biancardi - Neymar

Influencer asal Brazil Bruna Biancardi pernah menjalin hubungan dengan pesepak bola Neymar. Romansa yang terjalin sejak tahun 2021 itu harus kandas karena kesibukan masing-masing.

Bahkan, Bruna Biancardi menyampaikan langsung dalam media sosialnya bahwa putusnya hubungannya dengan Neymar bukan karena orang ketiga.

Georgina Rodriguez - Cristiano Ronaldo

Model sekaligus pasangan dari pesepak bola dunia Cristiano Ronaldo ini merupakan salah satu model populer yang bahkan memiliki serial dokumenter di Netflix.

Keduanya belum memutuskan untuk menikah setelah bertemu di tahun 2016 silam. Namun, keduanya telah tinggal bersama sejak saat itu.

Memulai karier sebagai asisten toko Gucci, kini Georgina telah memiliki popularitas tinggi di antara para istri dan pacar atlet sepak bola.

Nah, itulah tadi daftar beberapa istri dan pasangan dari pesepak bola terkenal dunia yang tak kalah populer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News