HOME, Santai

Daftar 5 Top Series Netflix di Indonesia Hari Ini, Sudah Nonton?

Daftar 5 Top Series Netflix di Indonesia Hari Ini, Sudah Nonton?

MOMSMONEY.ID - Netflix merupakan platform streaming yang memiliki banyak pilihan serial dengan cerita menarik dan populer di aplikasinya.

Beberapa judul serial baru terus bermunculan di Netflix dan silih berganti mengisi jajaran top series Netflix di Indonesia.

Baca Juga: Didominasi Film Horor, Ini 4 Rekomendasi Film Vietnam di Netflix!

Berikut ini adalah beberapa judul serial yang menduduki peringkat atas top series Netflix Indonesia hari ini.

Our Blues

Tamat dengan 20 episode, drama Korea yang satu ini masih menempati peringkat pertama top serial Netflix Indonesia hari ini. Drama omnibus ini mengikuti kisah para karakternya yang tinggal di Jeju dan juga permasalahan mereka sendiri. Our Blues memiliki ending cerita yang membuat penontonnya sedih dan tak tertebak.

Alchemy of Souls

Drama Korea terbaru yang tayang pada minggu lalu ini juga berhasil menduduki peringkat atas dalam jajaran top series Netflix di Indonesia hari ini. Drama yang baru tayang dengan dua episode ini mengisahkan tentang seorang penyihir berkekuatan tinggi yang memasuki tubuh seorang wanita buta. Ia harus berhadapan dengan seorang pria dari keluarga terpandang untuk merubah takdinya.

Baca Juga: Tayang Awal Bulan Juli, Stranger Things Season 4 Rilis Teaser Vol.2!

Stranger Things

Menjelang penayangan volume keduanya pada 1 Juli 2022 nanti, serial Stranger Things masuk dalam peringkat ketiga top series Netflix hari ini. Menonton cerita sebelumnya dari serial ini merupakan hal yang wajib dilakukan sebelum menonton episode final dari season 4 yang tayang dengan dua episode saja.

My Liberation Notes

Walaupun sudah tamat, namun drama Korea yang satu ini masih betah menduduki peringkat atas top series Netflix di Indonesia hari ini. Kisah tiga bersaudara dan satu orang asing ini masih menarik perhatian banyak penonton untuk menyaksikan lika-liku beratnya kehidupan mereka.

Tomorrow

Tomorrow juga merupakan drama Korea yang telah tamat dengan 16 episode namun masih berada dalam jajaran top series Netflix. Drama ini menceritakan tentang kehidupan afterlife atau setelah kematian yang banyak mengangkat isu sosial menyentuh hati. Tak heran jika drama Tomorrow masih menduduki peringkat kelima top series Netflix di Indonesia hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News