Santai

Daftar 5 Tontonan Baru Netflix Hari Ini! Jangan Sampai Kelewatan!

Daftar 5 Tontonan Baru Netflix Hari Ini! Jangan Sampai Kelewatan!

MOMSMONEY.ID - Menjelang akhir pekan, untuk menikmati waktu bersantai, Netflix telah menjadwalkan beberapa daftar tontonan baru.

Di hari Jumat ini (23/9), Netflix telah menyiapkan sejumlah serial dan film baru untuk dirilis hari ini.

Baca Juga: Kelam! Sinospis Dahmer, Serial Biografi Kriminal Baru di Netflix!

Berikut adalah beberapa daftar tontonan serial dan film baru yang akan rilis hari ini di Netflix.

The Girls at The Back

Dalam cerita serial komedi perjalanan ini, lima sahabat merencanakan perjalanan penuh keseruan untuk mewujudkan bucket list mereka. Mereka yang terbiasa untuk menjalankan liburan tahunan bersama dengan rela melakukan perjalanan kembali setelah salah satu dari teman mereka dinyatakan terjangkit kanker. Serial yang menyentuh asal Spanyol ini akan tayang di Netflix pada tanggal 23 September ini.

Jamtara-Sabka Number Ayega Season 2

Berdasarkan dari sebuah kisah kejadian nyata, serial asal India ini mengangkat tema isu sosial dan kemiskinan dalam cerita kriminal yang penuh drama. Para pemeran dari serial ini harus melakukan beberapa cara untuk mendapatkan uang, termasuk dengan melakukan tindakan kriminal. Serial ini tayang kembali dengan season keduanya pada tanggal 23 September 2022.

Baca Juga: Ingin Unlock Lebih Banyak Judul Film Netflix? Ikuti Langkah Mudah Berikut Ini, Ya!

Athena

Akan segera tayang pada hari ini juga, Athena mengikuti kisah sekelompok komunitas di Athena yang terpicu amarahnya setelah terjadinya pembunuhan seorang anak kecil yang tragis. Pemicu konflik yang terjadi di Athena ini adalah sang kakak dari korban kematian tragis tersebut. Banyak cerita mengenai isu sosial juga diangkat dalam film penuh aksi dan menegangkan ini.

A Jazzman’s Blues

Cerita dari Tyler Perry yang menceritakan tentang cinta terlarang dan juga drama keluarga ini mengungkap kisah sebuah rahasia yang terpendam selam 40 tahun. Merupakan film musik yang bergenre drama, film ini akan cocok ditonton bagi pecinta film musikal. A Jazzman’s Blues tayang perdana di Netflix pada hari ini, 23 September.  

Lou

Tayang juga pada hari ini, Lou mengikuti kisah seorang wanita yang hidup seorang diri bersama dengan anjingnya, dalam mengungkap masa lalunya yang kelam setelah seorang anak perempuan tetangganya diculik saat badai. Ia bersama dengan sang ibu yang merupakan tetangganya kemudian bersama-sama mencari keberadaan sang anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News