Santai

Daftar 5 Film Romantis Populer Terbaik Yang Wajib Tonton

Daftar 5 Film Romantis Populer Terbaik Yang Wajib Tonton

MOMSMONEY.ID - Penggemar cerita manis dan romantis jangan sampai kelewatan untuk nonton beberapa rekomendasi film romantis populer ini, ya.

Film romantis adalah genre yang memiliki penggemarnya sendiri. Tentu, hal tersebut karena ceritanya yang bikin penontonnya ikut kesengsem.

Berikut daftar rekomendasi film romantis populer yang pasti bakal bikin penontonnya ikutan baper:

Baca Juga: Titanic dan 5 Film Bergenre Angst Ini Dijamin Bakal Bikin Sedih Penonton

Cha Cha Real Smooth

Cha Cha Real Smooth dibintangi Cooper Raiff, Dakota Johnson, Vanessa Burghardt, dan Evan Assante. FIlm ini mengisahkan tentang seorang pria yang bekerja pada sebuah bar yang bernama Mitzvah, di mana ia bertemu dengan seorang wanita yang menarik perhatiannya.

Dari pertemuannya tersebut, kedua karakter utama banyak melakukan perbincangan tentang kehidupan, cinta, dan masa depan yang membuat mereka menjadi sahabat. Sang pria perlahan mulai merasa suka pada sang wanita, walaupun kondisi mereka berdua tidak memungkinkan untuk bersama.

Fast & Feel Love

Fast & Feel Love dibintangi oleh Nat Kitcharit, Urassaya Sperbund, dan Anusara Korsamphan. Film ini bercerita tentang seorang atlit sport stacking yang bernama Kao. Ia memiliki seorang kekasih dan telah bersama selama 10 tahun.

Sang kekasih adalah seseorang yang selalu mengurus segala kebutuhan dan kehidupan Kao selama mereka bersama.

Namun, sang kekasih tiba-tiba memutuskan hubungan mereka dan memaksa Kao untuk hidup sendiri dan mempelajari hal-hal dasar sebagai orang dewasa untuk bertahan hidup.

Baca Juga: 6 Film Terbaik Tom Hanks, Pria Pemarah di A Man Called Otto

Till We Meet Again

Film dari China ini juga masuk dalam jajaran rekomendasi film romantis terbaru dengan cerita menyentuh. Setelah meninggal karena tersambar petir, seorang pria bernama Alan masuk ke alam baka tanpa mengingat apa pun tentang kehidupannya yang dulu.

Alan diberi tugas oleh dewa cinta dan bertugas di Bumi sambil mengingat kembali kenangan di masa ia masih hidup. Till We Met Again adalah film bergenre drama fantasi romantis yang dibintangi oleh Gingle Wang, Vivian Sung, Kai Ko, dan Umin Boya.

Noktah Merah Perkawinan

Film Indonesia dengan tema perselingkuhan intens ini juga wajib ditonton bagi penggemar film drama romantis. Noktah Merah Perkawinan merupakan film yang ceritanya diangkat dari sinetron lawas Indonesia.

Kisahnya menceritakan tentang gonjang-ganjing rumahtangga sepasang suami istri yang diambang kehancuran. Apalagi, setelah terkuak fakta bahwa sang suami berselingkuh dengan wanita lain yang dikenal juga oleh sang istri.

20th Century Girl

20th Century Girl adalah film romantis Korea yang dibintangi Byeon Woo Seok bersama dengan Kim You Jung dan Park Jung Woo. Drama yang berlatar tahun akhir tahun 90-an ini bercerita tentang kisah cinta remaja di sekolah yang mendebarkan.

Terutama, ketika mereka mulai menyukai lawan jenis mereka. Film ini juga menceritakan tentang kisah cinta remaja yang penuh kepolosan dan kebingungan saat pertama kali menyukai lawan jenis.

Dijamin bikin baper dan kesengsem, itulah tadi daftar rekomendasi film romantis populer yang wajib ditonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News