Santai

Daftar 5 Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa! Ada Pengabdi Setan 2 Loh!

Daftar 5 Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa! Ada Pengabdi Setan 2 Loh!

MOMSMONEY.ID - Film Indonesia terus mencatat pencapaian terbaru yang berhasil membetot perhatian publik.

Di tengah tingginya animo penonton, beberapa bahkan masuk dalam jajaran film Indonesia terlaris sepanjang masa karena memiliki jumlah penonton yang tinggi.

Baca Juga: Segera Tayang! Ini Daftar 4 Film Horor Terbaru yang akan Rilis di Bioskop Indonesia!

Nah, berikut ini adalah beberapa daftar film Indonesia terlaris sepanjang masa yang telah mengumpulkan jumlah penonton tinggi hingga saat ini.

KKN di Desa Penari

Bukan menjadi rahasia lagi bahwa film horor berjudul KKN di Desa Penari ini menjadi film horor Indonesia yang menempati peringkat pertama film Indonesia terlaris sepanjang masa.

KKN di Desa Penari yang disutradarai Awi Suryadi ini berhasil mengumpulkan sebanyak 9,2 juta lebih penonton saat penayangannya. Film KKN di Desa Penari kini bahkan telah bisa ditonton di platform streaming Disney+.

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1

Film yang menduduki peringkat kedua jajaran film Indonesia terlaris sepanjang masa adalah film komedi Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1. Disutradarai oleh Anggy Umbara, film ini berhasil mendapatkan penonton sebanyak 6,8 juta lebih saat penayangannya di tahun 2016 silam.

Baca Juga: Seoul Vibe Peringkat Satu! Ini Daftar Top Film Netflix Hari Ini di Indonesia

Dilan 1990

Fans film romantis tentunya sudah tidak asing dengan film yang dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla ini. Saat perilisannya di tahun 2018, film ini berhasil ditonton sebanyak lebih dari 6,3 juta penonton di bioskop.

Kisah romantis Dilan dan Milea yang diangkat dari buku karya Pidi Baiq ini bahkan menjadi film romantis pertama yang masuk jajaran teratas film Indonesia terlaris sepanjang masa.

Pengabdi Setan 2: Communion

Masih tayang di bioskop hingga saat ini, Pengabdi Setan 2: Communion bahkan sudah masuk dalam peringkat keempat film Indonesia terlaris sepanjang masa. Film besutan sutradara Joko Anwar ini terhitung hingga saat ini telah mengumpulkan sebanyak 6,2 juta lebih penonton di bioskop. Tentunya jumlah tersebut masih akan terus bertambah hingga film ini selesai tayang di bioskop.

Dilan 1991

Film kedua dari kisah romantis Dilan dan Milea yang berjudul Dilan 1991 juga berhasil masuk dalam daftar film Indonesia terlaris sepanjang masa. Kisahnya juga diangkat dari buku kedua karya Pidi Baiq yang jadi salah satu buku best seller di Indonesia. Film Dilan 1991 mencatat sebanyak 5,2 juta lebih penonton di bioskop saat perilisannya di tahun 2019 silam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News