Santai

Daftar 5 Film Indonesia Terbaru yang Tayang di Bioskop saat Ini! Tonton Yuk!

Daftar 5 Film Indonesia Terbaru yang Tayang di Bioskop saat Ini! Tonton Yuk!

MOMSMONEY.ID - Menonton film di bioskop kini sudah menjadi hal biasa yang dilakukan para penikmat film. Film-film yang disuguhkan pun semakin banyak pilihannya.

Baik dari dalam hingga luar negeri, beberapa judul film terbaru bisa dijadikan alternatif pilihan menonton di bioskop.

Bagi yang ingin meluangkan waktu untuk menonton film di bioskop, berikut ini adalah beberapa daftar film Indonesia yang saat ini sedang tayang di bioskop.

Baca Juga: Dijamin Bingung! Ini 5 Rekomendasi Film Bertema Tentang Ingatan Manusia!

Miracle in Cell No.7

Film remake asal Korea ini, masih tayang di bioskop hingga hari ini. Dibintangi oleh Vino G. Bastian, Indro Warkop, dan Tora Sudiro, film drama keluarga ini akan menyajikan cerita sedih yang membuat penonton hanyut dalam suasananya.

Kisahnya menceritakan tentang seorang ayah dengan gangguan mental yang harus dipenjara setelah dituduh melakukan pembunuhan dan pemerkosaan. Ia bahkan harus berpisah dengan anak semata wayang yang sangat ia cintai.

Noktah Merah Perkawinan

Satu lagi drama keluarga yang wajib ditonton di bioskop saat ini. Noktah Merah Perkawinan adalah film yang diadaptasi dari sinetron jadul Indonesia.

Noktah Merah Perkawinan, menceritakan tentang sepasang suami istri dalam menghadapi masalah rumah tangga mereka. Masalah menjadi semakin rumit setelah salah satu dari mereka malah ketahuan berselingkuh. Emosi campur aduk tentu akan dirasakan para penontonnya, ya.

Baca Juga: Penuh Haru! Tonton 5 Rekomendasi Film Tentang Perceraian Terbaik Berikut Ini!

Lara Ati

Bayu Skak kembali membawa film terbarunya yang berjudul Lara Ati. Bayu Skak juga kembali membawa ciri khas-nya yaitu menggunakan bahasa Jawa Timuran dalam film Lara Ati, setelah film Yowis Ben.

Lara Ati bercerita tentang kehidupan Joko, seorang pemuda yang harus ditinggal sang kekasih untuk bertunangan dengan orang lain. Bagi yang ingin menonton kelanjutan kisah Joko setelah ditinggal sang kekasih, film Lara Ati dengan subtitel Indonesia bisa ditonton di bioskop.

Mumun

Mumun juga merupakan film Indonesia yang ceritanya diangkat dari sinetron horor lawas. Pecinta film horor tentunya tak boleh sampai ketinggalan menonton film yang satu ini.

Mumun menceritakan tentang teror hantu pocong Mumun yang meminta bantuan untuk melepas tali pocongnya. Namun disamping itu ternyata teror Mumun juga ditujukan untuk membalaskan dendamnya pada Jefri.

Mencuri Raden Saleh

Film dengan tema pencurian besar atau heist merupakan film yang seru untuk ditonton, termasuk film Indonesia berjudul Mencuri Raden Saleh ini.

Film yang dibintangi Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, dan Aghniny Haque ini menceritakan tentang petualangan sekelompok remaja dalam upaya untuk mencuri lukisan mahal di Istana Kepresidenan dengan pengamanan ketat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News