Santai

Daftar 5 Film Horor Indonesia Terbaru! Segera Tayang di Bioskop Oktober Ini!

Daftar 5 Film Horor Indonesia Terbaru! Segera Tayang di Bioskop Oktober Ini!

MOMSMONEY.ID - Ada beberapa daftar film horor terbaru Indonesia yang akan segera tayang di bioskop.

Bulan Oktober adalah bulan yang dianggap tepat untuk menyaksikan film horor, terutama menjelang Hari Halloween.
 
Menonton kembali film horor favorit bisa menjadi salah satu cara menyaksikan film horor menjelang Hari Halloween. Namun, tentu akan banyak juga film horor baru yang dirilis di bioskop.
 
 
Berikut beberapa film horor Indonesia terbaru yang dijadwalkan tayang di bioskop pada bulan Oktober:
 
Pamali
 
Film horor Indonesia yang akan tayang di bioskop Indonesia pada 6 Oktober 2022 ini diangkat dari sebuah video game. Bercerita tentang Jaka yang baru saja kehilangan pekerjaannya dan berniat menjual rumah peninggalan orang tuanya.
 
Mereka pindah ke sebuah desa kecil dan tanpa sengaja merusak sebuah tradisi masyarakat sekitarnya. Kini, mereka harus berhadapan dengan roh jahat sebagai akibatnya.
 
Kalian Pantas Mati
 
Film ini berkisah tentang Rakka, seorang siswa terlahir indigo dan bisa berkomunikasi dengan roh yang telah meninggal. Ia kerap di-bully karena hal tersebut dan membuatnya memutuskan untuk pindah ke kampung halamannya.
 
Di sana Rakka yang tinggal bersama pamannya harus berhadapan dengan roh jahat yang membuat beberapa temannya menghilang secara misterius. Kalian Pantas Mati akan tayang pada 13 Oktober mendatang.
 
 
Inang
 
Tayang di tanggal 13 Oktober nanti, Inang merupakan film horor asal Indonesia garapan Fajar Nugros. Inang mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Wulan yang menjadi single parents.
 
Karena kesulitan, ia pun bergabung dengan sebuah grup yang akan memberikan dukungan serta mengadopsi anaknya kelak. Tak disangka, grup tersebut menyimpan rahasia kelam di dalamnya.
 
Hidayah
 
Hidayah merupakan film horor karya sutradara Monty Tiwa dan akan tayang di bioskop tanggal 20 Oktober mendatang. Menceritakan tentang Bahri yang menjadi ustaz muda setelah keluar dari penjara.
 
Seorang temannya dari desa meminta bantuan Bahri untuk membantu mengusir gangguan gaib yang ada di desa tersebut. Terutama, ketika sang teman Ratna yang terus meneror dan menghantui desa.
 
Qodrat
 
Tayang pada 27 Oktober 2022, Qodrat adalah film debut Vino G. Bastian dalam membintangi film horor. Ceritanya mengikuti seorang ustaz bernama Qodrat. Ia memiliki ilmu rukiah namun gagal menyelamatkan sang anak yang dirasuki setan perempuan.
 
Qodrat kemudian memutuskan untuk kembai ke pesantren lamanya untuk menimba ilmu. Tanpa ia ketahui bahwa bahaya juga mengancam di pesantren tersebut.
 
Itu tadi adalah beberapa daftar film horor terbaru Indonesia yang akan segera tayang di bioskop Indonesia. Jangan lupa nonton, ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News