Santai

Daftar 5 Drakor Populer Aktris Lee See Young! Ada The Law Cafe Loh!

Daftar 5 Drakor Populer Aktris Lee See Young! Ada The Law Cafe Loh!

MOMSMONEY.ID - Semakin banyak munculnya drama Korea baru tak membuat beberapa aktris lama menjadi terlupakan. Beberapa drakor baru bahkan masih menjadikan aktris lama sebagai pemeran utamanya.

Salah satunya adalah aktris Lee Se Young. Ia merupakan aktris Korea yang sudah debut dalam dunia akting sejak tahun 1997.

Hingga saat ini, ia bahkan masih banyak membintangi drama Korea baru. Berikut adalah beberapa daftar drakor yang dibintangi oleh aktris Lee Se Young.

Baca Juga: Jangan Lupa Nonton Narco-Saints! Tayangan Drakor Terbaru di Netflix Minggu Ini!

The Law Cafe

The Law Cafe merupakan drakor on going terbaru yang dibintangi oleh Lee Se Young. Dalam drakor bergenre romance ini ia berperan sebagai seorang perempuan cantik, pintar, dan memutuskan untuk menjadi lajang seumur hidupnya.

Ia bersama dengan sahabatnya kemudian mendirikan sebuah kafe dengan nama Law Cafe. Di mana kafe tersebut memberikan layanan kafe pada umumnya plus konsultasi hukum.

The Red Sleeve

Drama saeguk ini menceritakan tentang kisah romantis diantara raja Joseon, yang mementingkan urusan negara diatas percintaannya, dengan seorang perempuan yang ingin melindungi kehidupan impiannya.

Drama yang dibintangi oleh Lee Se Young dan Lee Jun Ho ini bahkan memenangkan Baeksang Arts Awards dalam nominasi Best Actor. Sedangkan Lee See Young juga masuk dalam nominasi Best Actress melalui drama ini.

Baca Juga: Keren! Ini Loh Drakor dan Film yang Pernah Dibintangi Aktris Park Ji Hoo!

A Korean Odyssey

A Korean Odyssey juga merupakan salah satu drama Korea populer yang dibintangi oleh Lee Se Young. Ia membintangi drakor ini bersama dengan Lee Seung Gi, Cha Seung Won, Oh Yeon So, Lee Hong Ki, dan juga Lee Se Young.

Drama ini merupakan drama fantasi romantis yang melibatkan legenda raja kera dan makhluk gaib lain dalam ceritanya.

Hit The Top

Bergenre romantis, drama Hit The Top ini juga merupakan drama bertema musikal yang dibintangi oleh Lee Se Young. Drama ini mengisahkan tentang seorang penyanyi terkenal yang melakukan perjalanan waktu ke masa depan.

Ia bahkan menyadari bahwa ia sempat hilang di tahun 1994 dan melakukan investigasi bersama dengan murid dari jurusan musik.

Doctor John

Melalui drama bertema medis ini, Lee Se Young memerankan karakter seorang calon dokter anastesi bersama dengan aktor Ji Sung sebagai dokter seniornya.

Mereka berdua dan juga dokter-dokter lainnya harus berhadapan dengan sebuah penyakit misterius dan kronis yang menyerang orang-orang. Semua yang ada di rumah sakit tersebut juga berusaha untuk mencari tahu penyebab penyakit tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News