Santai

Daftar 5 Drakor Park Solomon, Terbaru Ada Revenge of Others

Daftar 5 Drakor Park Solomon, Terbaru Ada Revenge of Others

MOMSMONEY.ID - Inilah beberapa rekomendasi drama Korea Park Solomon, aktor yang membintangi Revenge of Others.

Park Solomon atau Lomon berhasil membuat penggemar K-drama untuk menonton drakor terbarunya yang berjudul Revenge of Others bersama Shin Ye Eun.

Kiprah Lomon dalam K-drama ternyata telah berlangsung lama, terbukti dari banyaknya judul drakor dan web series yang pernah ia bintangi.

Berikut ini adalah beberapa drama yang dibintangi oleh Park Solomon.

Baca Juga: Sinopsis Reborn Rich, Drakor Terbaru Song Joong Ki dan Shin Hyun Bin

Sweet Revenge

Sweet Revenge merupakan drama dengan genre coming of age yang menceritakan kehidupan remaja sekolah di Korea.

Park Solomon membintangi drama yang bercerita tentang kisah cinta segitiga antara gadis yang baru saja putus dari cinta dan dua pria yang menyukainya bersama dengan Cha Eun Woo dan Kim Hyang Gi.

4 Legendary Witches

Drama dari tahun 2014 ini juga menampilkan Park Solomon yang berperan sebagai Ma Do Hyun remaja. Wajahnya yang muda dan tampan membuatnya dipilih untuk memerankan peran remaja dari Ma Do Hyun.

Ma Do Hyun sendiri merupakan suami dari pemeran utama wanita yaitu Moon Soo In yang diperankan oleh Han Ji Hye. Drakor 4 Legendary Witches menceritakan tentang kisah persahabatan empat wanita tak bersalah yang membalaskan dendam mereka pada konglomerat yang membuat mereka mendekam di penjara.

Lookism

Lookism adalah drama China yang diangkat dari webtoon dan dibintangi oleh Park Solomon. Ia berperan sebagai Wen Shuai, yaitu seorang siswa yang menjadi korban bullying karena wajah dan bentuk tubuhnya yang jelek.

Baca Juga: Konten Kreator Ini Raup Rp 30 Juta Sebulan, Bagaimana Ceritanya?

Suatu hari, ia menyadari bahwa ia memiliki dua tubuh yang membuatnya berubah dari penampilannya yang jelek menjadi tampan. Rahasia besar harus dihadapinya ketika sebuah tubuh lain pemilik tubuh tampannya bangun dan meminta kembali tubuhnya.

All of Us Are Dead

Merupakan drama yang berhasil melambungkan namanya, Park Solomon menjadi populer setelah membintangi drakor zombie Netflix yang populer ini.

Drakor horor yang berlatar kehidupan anak sekolah ini mengikuti perjuangan para murid untuk bertahan diri dari serangan zombie. Satu per satu murid berubah menjadi zombie dan mulai mengancam nyawa murid lainnya.

Revenge of Others

Drama yang satu ini merupakan drakor terbaru Park Solomon dan Shin Ye Eun. Masih mengambil latar di kehidupan murid sekolah, drama ini mengikuti kisah seorang siswi yang ingin membalas dendam pada orang-orang di balik kematian saudara kembarnya.

Di tengah jalan, ia bertemu dengan siswa yang penuh rahasia dan ingin membalas dendam pada siswa yang mem-bully-nya.

Itulah tadi beberapa daftar drama Korea yang pernah dibintangi Park Solomon. Mana favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News