Santai

Daftar 5 Drakor Choi Si Won, Tak Hanya Love Is For Suckers

Daftar 5 Drakor Choi Si Won, Tak Hanya Love Is For Suckers

MOMSMONEY.ID - Tak hanya Love Is for Suckers, ini beberapa daftar drama Korea alias drakor yang pernah dibintangi Choi Si Won.

Choi Si Won adalah penyanyi sekaligus aktor yang masih aktif dalam grup Super Junior dan membintangi beberapa judul drama Korea.

Ia dikenal karena membintangi sejumlah drama Korea dengan cerita unik dan menampilkan sisi lainnya saat ia bersama dengan Super Junior.

Bagi para penggemar Choi Si Won, ini beberapa daftar rekomendasi drakor yang pernah ia bintangi:

Baca Juga: Sinopsis The First Responders, Drakor Action Thriller Terbaru Kim Rae Won

She Was Pretty

Bersama dengan Park Seo Jeon dan Hwang Jung Eum, Choi Si Won juga membintangi drama komedi romantis yang populer di tahun 2015 ini. Ceritanya tentang sepasang sahabat masa kecil yang memutuskan untuk bertemu kembali setelah 15 tahun berpisah.

Karena perubahan penampilan, sang perempuan tak ingin bertemu dengan sahabat pria-nya yang kini telah berubah juga. Hingga ia kemudian meminta temannya untuk berpura-pura menjadi perempuan tersebut.

Revolutionary Love

Beradu peran bersama dengan Kang So Ra, dalam drama ini Choi Si Won menjadi seorang anak konglomerat kaya raya yang meninggalkan kekayaannya demi wanita yang ia sukai.

Ia bahkan rela untuk tinggal di lingkungan kumuh dan menyembunyikan jati diri sebenarnya, agar bisa mendekati wanita yang dia sukai tersebut.

Baca Juga: Ada Moon Lovers, Tonton 6 Drakor Perjalanan Waktu Beragam Genre Ini Yuk

Love Is for Suckers

Drama terbaru Choi Si Won adalah Love Is for Suckers yang ia bintangi bersama dengan aktris Lee Da Hee. Choi Si Won berperan sebagai seorang dokter yang bekerja di klinik bedah.

Ia bersahabat dengan sahabat perempuannya yang merupakan PD di sebuah stasiun TV. Untuk membantu sahabat perempuannya, dokter tersebut sepakat untuk membintangi sebuah reality show garapan sang sahabat. Tanpa disadari hubungan percintaan terjalin di sela-sela proses syuting.

Work Later, Drink Now

Tiga orang sahabat perempuan dengan latar belakang berbeda selalu menyempatkan untuk minum bersama di malam hari setelah selesai bekerja. Mereka bertiga adalah perempuan lajang di usia 30-an.

Seorang pria yang merupakan rekan dari salah satu mereka pun juga sering ikut berkumpul untuk minum dan berkeluh kesah tentang hari mereka. Drama ini menampilkan Lee Sun Bin, Han Sunhwa, Jung Eun Ji, dan Choi Si Won sebagai bintangnya.

My Fellow Citizens

Dalam drama ini, Choi Si Won berperan sebagai penipu ulung yang menikahi seorang wanita tanpa menyadari bahwa wanita tersebut adalah seorang detektif.

Hidupnya menjadi semakin rumit ketika ia mendapatkan pesan ancaman yang dibuat oleh seorang wanita misterius. Ia diancam akan dipenjarakan karena mencuri aset nasional negara.

Nah, tak hanya Love Is for Suckers saja drakor yang dibintangi Choi Si Won, ada beberapa lainnya yang wajib juga ditonton penggemarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News