Santai

Daftar 4 Serial Terbaru Netflix Minggu Ini, Ada Saiyo Sakato dari Indonesia

Daftar 4 Serial Terbaru Netflix Minggu Ini, Ada Saiyo Sakato dari Indonesia

MOMSMONEY.ID - Siap merilis serial baru dengan beragam cerita menarik, catat daftar serial terbaru dari Netflix yang bakal tayang minggu ini.

Netflix adalah platform streaming yang terus menerus menyajikan banyak pilihan serial terbaru bagi penonton setianya.

Seperti di minggu ini, Netflix telah menjadwalkan serangkaian judul serial terbarunya untuk ditonton.

Jangan sampai ketinggalan, catat ya, judul serial terbaru dari Netflix yang akan rilis pada minggu ini:

Baca Juga: Baru Tamat, Ini 5 Tontonan Zombie Serupa The Last of Us

Waco: American Apocalypse

Serial dokumenter yang penuh aksi menantang ini mengupas cerita tentang sebuah kejadian menegangkan yang terjadi di Amerika pada tahun 1993. Kisahnya mengikuti perjalanan dari kasus serangan demi serangan yang terjadi selama 51 hari di Waco, Texas.

Gencatan senjata dengan pihak pemerintahan ini dimulai dari sekelompok muda mudi yang tergabung dalam kelompok religius bersenjata. Mereka percaya bahwa dunia akan segera berakhir dan kini mereka harus melawan pemerintahannya sendiri.

Serial dokumenter ini akan rilis perdana di Netflix pada 22 Maret 2023 mendatang.

The Night Agent

Merupakan serial dengan genre thriller misteri dan bertema tentang kepolisian, serial ini bakal tayang di Netflix mulai 23 Maret 2023. Ketika sedang mengawasi sebuah kasus darurat, seorang agen FBI menerima sebuah panggilan telepon misterius.

Panggilan telepon tersebut harus membuatnya berada di situasi mengancam nyawa dan penuh konspirasi mematikan. Siapa sangka, ternyata konspirasi tersebut melibatkan seseorang pengkhianat dari White House.

Baca Juga: Tak Hanya Drakor, 5 Serial Netflix Ini Bertema Sekte Ajaran Sesat Juga

Saiyo Sakato

Merupakan serial dari tahun 2020 lalu, serial web Indonesia karya sutradara Gina S. Noer ini akan tayang di Netflix pada 23 Maret 2023.

Serial ini mengisahkan tentang Mar (Cut Mini) dan Nita (Nirina Zubir) harus menghadapi kenyataan bahwa mereka berbagi suami yang sama, yaitu Da Zul (Lukman Sardi).

Hal tersebut baru diketahui keduanya setelah sang suami meninggal dan mewariskan resep masakan padang yang sama pada kedua istrinya.

Masalah jadi makin menjadi ketika Nita dengan nekat memutuskan untuk membuka sendiri rumah makan Padang persis di depan warungnya dengan nama yang sama, yakni Saiyo Sakato.

Love is Blind Season 4

Segera tayang kembali dengan musim keempatnya pada 24 Maret nanti, Love is Blind kali ini akan tayang secara mingguan. Serial kencan yang populer di Netflix ini menceritakan tentang perjuangan para single untuk mendapatkan cinta sejatinya.

Tapi, yang membedakan dating show ini dengan lainnya adalah kedua pasangan ini harus melalui pendekatan dengan cara unik. Yakni, dengan tidak saling bertemu. Sehingga, ikatan yang kuat bisa dirasakan tanpa memandang fisik pasangannya terlebih dahulu.

Jangan sampai ketinggalan, itulah daftar serial terbaru yang akan tayang minggu ini di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News