HOME, Santai

Daftar 3 Serial Terbaru Netflix yang Tayang Hari Ini, Jangan Sampai Ketinggalan!

Daftar 3 Serial Terbaru Netflix yang Tayang Hari Ini, Jangan Sampai Ketinggalan!

MOMSMONEY.ID - Netflix merupakan salah satu platform menonton film dan serial yang memiliki banyak ragam pilihan film dan serial baru.

Hampir setiap harinya serial dan film baru ditayangkan di platform Netflix untuk menyenangkan para penonton setianya.

neBaca Juga: Viral Karena Serial Euphoria, Ini Daftar Film Yang Dibintangi Jacob Elordi

Seperti hari ini (14/1) beberapa serial baru juga siap dirilis Netflix dan bisa disaksikan langsung di platformnya. Berikut ini adalah daftarnya.

After Life Season 3

After Life masih akan menceritakan tentang kisah seorang reporter yang harus berjuang menghadapi kehidupannya sendiri setelah ditinggal istrinya meninggal.

Serial yang dibintangi oleh Ricky Gervais, Tom Basden, dan Tony Way ini akan kembali dengan season ketiganya pada hari ini. Serial After Life juga akan mengikuti kisah sedih dan penuh perjuangan yang dilakukan sang reporter untuk bisa mendapatkan kehidupan normalnya seperti semula.

The House

The House merupakan serial animasi spesial Neftflix yang secara eksklusif akan ditayangkan di Netflix pada hari ini. Serial ini menceritakan tentang kehidupan keluarga miskin dalam beberapa era yang berbeda.

Baca Juga: 3 Judul Film Thriller Disturbing yang Wajib Ditonton di Netflix Bagi Pecinta Thriller

Di sisi lain, diceritakan juga pada serial The House tentang kisah seorang developer yang menjalani hidupnya dengan penuh kepanikan. Ternyata ia pun juga terkait dalam sebuah misteri dari sebuah rumah bersama dengan keluarga miskin tersebut.

Achive 81

Serial yang akan tayang perdana dengan season pertamanya pada hari ini, Archive 81 mengikuti kisah seorang penyimpan berkas yang memiliki tugas untuk membetulkan kembali videotapes yang rusak sehingga dapat digunakan kembali.

Siapa yang menyangka satu dari beberapa video yang ia betulkan malah membawanya pada sebuah misteri hilangnya sutradara dan seorang lainnya yang terlibat dalam pembuatan videotapes tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News