HOME, Santai

Daftar 3 Film Terbaru Netflix yang Tayang Minggu Ini, Catat Ya!

Daftar 3 Film Terbaru Netflix yang Tayang Minggu Ini, Catat Ya!

MOMSMONEY.ID - Tak hanya menyajikan banyak serial berkualitas dan menghibur, Netflix juga menyajikan banyak tontonan film seru yang dapat ditonton dalam platformnya.

Minggu ini, Netflix kembali menjadwalkan beberapa film terbarunya yang dapat ditonton oleh para pengguna aplikasinya.

Baca Juga: Ingin Tahu Budaya Muslim Dari Negara Lain? 4 Film Ini Menjadi Rekomendasi

Berikut ini adalah beberapa daftar film terbaru Netflix yang akan tayang di platformnya pada minggu ini.

The Taming of the Shrewd

Film terbaru Netflix yang akan tayang pada tanggal 13 April ini dibintangi oleh Magdalena Lamparska dan juga Mikolaj Roznerski.

Film komedi romantis ini menceritakan tentang seorang peneliti yang baru saja mengalami patah hati dan memutuskan untuk pulang kembali ke kampung halamannya. Untuk memulai kehidupan barunya disana, ia malah dihadapkan dengan permasalahan dengan adiknya yang mengutus seorang pria tampan untuk meyakinkannya menjual tanah miliknya.

Choose or Die

Dibintangi oleh Iola Evans, Asa Butterfield, dan Eddie Marsan, film terbaru Netflix bergenre horror thriller yang menegangkan ini akan tayang perdana pada tanggal 15 April ini.

Baca Juga: Tak Hanya Tomorrow, Ini 4 Drama Lain yang Dibintangi Lee Soo Hyuk!

Tergoda untuk memenangkan beberapa uang tunai sebagai hadiah, dua orang teman merubah sebuah permainan video game dari tahun 1980an yang misterius. Dimana kemudian keduanya terperangkap dalam dunia dalam video game tersebut yang penuh teror dan hal-hal diluar kendali.

Man of God

Film yang akan tayanng di Netflix pada tanggal 16 April 2022 ini turut dibintangi oleh Akah Nnani, Osas Ighodaro, dan Atlanta Bridget Johnson.

Merupakan film emosional yang menceritakan kehidupan di Afrika, film ini mengikuti kisah Samuel yang terperangkap dalam dunia dan keyakinan akan agamanya. Ia kemudian terus menghadapi serangkaian pengalaman hidup baru yang membuatnya mendekat pada pilihan yang harus dibuatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News