HOME, Bugar

Cus.. Ada Vaksin Gratis dari Bank Mega dan CT Corp

Cus.. Ada Vaksin Gratis dari Bank Mega dan CT Corp

MOMSMONEY.ID – JAKARTA. Mau vaksin gratis? PT Bank Mega Tbk bekerjasama dengan CT Corpora dan Kementerian Kesehatan mengadakan program vaksinasi Covid-19 secara gratis.

Program ini ditujukan bagi para nasabah Bank Mega dan masyarakat umum di Menara Bank Mega Jakarta mulai 28 Juni sampai 24 Juli tahun 2021.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut ditargetkan dapat memberikan vaksinasi kepada 1.000 orang per hari.

Nah, program vaksin ini dilakukan selama 5 hari kerja di wilayah Trans Studio Mall dan Transmart. Sedangkan di Menara Bank Mega pada hari Senin, Kamis dan Sabtu.

“Program vaksin ini gratis untuk para nasabah dan masyarakat,” kata Kostaman Thayib, Direktur Utama Bank Mega, dari rilis yang diterima KONTAN, Selasa (29/6).

Program vaksin gratis ini dilakukan di 9 lokasi unit usaha CT Corp seperti Trans Studio Mall Cibubur dan Bintaro.

Ada juga di Transmart Juanda-Bekasi, Cilandak, Lebak Bulus, Cempaka Putih, Dewi Sartika-Depok, Yasmin-Bogor, serta Tangerang Center Cikokol.

Agar kegiatan ini berjalan lancar, CT Corp sudah bekerjasama dengan RS PON untuk melakukan rekrutmen  tenaga kesehatan berpengalaman yang terdiri dari perawat, dokter umum dan dokter spesialis.

Jika tertarik untuk vaksin, Anda bisa daftar secara online. Syaratnya, peserta vaksin untuk WNI, memiliki KTP, berusia 18 tahun ke atas dan belum terdaftar dalam vaksin gotong royong.

Kostaman menambahkan, program ini dilakukan dalam rangka mendukung upaya pemerintah untuk percepatan proses vaksinasi nasional Covid19 agar dapat mencapai target herd immunity atau kekebalan komunal.

Baca Juga: Catat, jangan abaikan 5 ciri-ciri penyakit jantung ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News