Santai

Curtain Call dan 5 Drakor On Going November 2022, Tonton Yuk

Curtain Call dan 5 Drakor On Going November 2022, Tonton Yuk

MOMSMONEY.ID - Inilah beberapa daftar drama Korea alias drakor yang on going atau masih tayang di bulan November 2022.

Drama Korea masih menjadi tontonan yang banyak memiliki peminat hingga saat ini. Tingginya animo fans drakor membuat semakin banyaknya serial drama baru yang dirilis setiap bulan.

Pada November tahun ini, masih banyak judul drakor yang masih tayang alias on going dan bisa ditonton setiap hari.

Berikut adalah beberapa daftar drakor on going yang masih tayang hingga saat ini:

The First Responders

Tayang pada 11 November 2022, drakor ini dibintangi oleh Kim Rae Won, Son Ho Jun, dan Gong Seung Yeon. 

Ceritanya tentang anggota kepolisian dan pemadam kebakaran yang bekerjasama untuk saling membantu mengungkap kasus kriminal dan bencana darurat. The First Responders tayang dengan total 24 episode pada Jumat dan Sabtu.

Baca Juga: Sinopsis Somebody, Drakor Thriller Baru Netflix Dibintangi Kim Young Kwang

Behind Every Star

Bergenre komedi romantis di tempat kerja, drakor ini telah tayang dengan empat episode dari 12 episode di Netflix. Kisahnya mengikuti tentang kegiatan dan kesibukan para manajer selebriti.

Mereka harus mengurus semua keperluan sang bintang sampai melupakan kehidupan pribadinya. Drakor ini dibintangi oleh Lee Seo Jin, Kwak Sun Young, dan Seo Hyun Wo.

Somebody

Dibintangi Kim Young Kwang dan Kang Hae Rim, drama ini memiliki genre thriller psikologi dengan cerita kriminal menegangkan. Somebody diadaptasi dari film American Psycho di tahun 2000. 

Seorang pengembang software dan temannya terperangkap dalam sebuah aplikasi web kencan online bersama dengan seorang pembunuh. Aplikasi tersebut merupakan aplikasi yang sedang ia kembangkan. Somebody tayang di Netflix mulai 18 November 2022.

Reborn Rich

Fans aktor Song Jong Ki tentu sudah tidak sabar menunggu penampilan sang aktor dalam drama terbarunya. Reborn Rich merupakan drakor fantasi yang bertema balas dendam. Mengikuti seorang pegawai yang dituduh melakukan pembunuhan oleh atasannya.

Secara mengejutkan ia lahir kembali menjadi anak dari pembunuh sebenarnya dan merencanakan rencana balas dendam. Drakor ini tayang setiap hari Jumat dan Sabtu mulai 18 November 2022.

Baca Juga: 4 Tontonan Terbaru Netflix Siap Tayang Hari Ini, Jangan Ketinggalan

Revenge of Others

Drama yang satu ini merupakan drakor terbaru Park Solomon dan Shin Ye Eun. Drakor ini tayang setiap hari hari Rabu di Disney+.

Masih mengambil latar di kehidupan murid sekolah, drama ini mengikuti kisah seorang siswi yang ingin membalas dendam pada orang-orang di balik kematian saudara kembarnya. 

Di tengah jalan, ia bertemu dengan siswa yang penuh rahasia dan ingin membalas dendam pada siswa yang mem-bully-nya.

Curtain Call

Curtain Call merupakan drakor yang menampilkan Ha Ji Won dan Kang Ha Neul. Drama ini berhasil menarik perhatian penonton karena ceritanya yang menarik. Curtail Call tayang setiap hari Senin dan Selasa.

Kisahnya tentang seorang aktor di sebuah teater yang dibayar untuk berpura-pura menjadi cucu palsu dari seorang nenek sebagai permintaan akhir untuk bertemu cucunya yang hilang. 

Ia kemudian jatuh cinta dengan cucu perempuan kesayangan sang nenek yang tidak boleh mengetahui rahasianya tersebut.

Itulah beberapa drama Korea on going di bulan November 2022 yang bisa ditonton setiap hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News