HOME, Hemat

Cuma Rp 1 Jutaan, Harga Sepeda Wanita Polygon Coastal20 tampil kalem

Cuma Rp 1 Jutaan, Harga Sepeda Wanita Polygon Coastal20 tampil kalem

MOMSMONEY.ID - Jakarta. Hadir dengan penampilan yang kalem nan anggun, inilah harga sepeda wanitta Polygon Coastal20 terbaru November 2021. Cocok untuk rider yang lebih muda, harga sepeda wanita Polygon Coastal20 dibanderol cuma Rp 1 jutaan saja.

Hobi bersepeda masih digemari oleh beberapa orang hingga saat ini. Selain menyenangkan, bersepeda juga diyakini dapat menjaga kebugaran tubuh, sehingga imunitas pun meningkat.

Beberapa orang melakukan hobi yang satu ini di waktu-waktu tertentu, seperti sore hari ketika pulang kerja atau akhir pekan saat libur.

Seperti yang kita ketahui, tidak hanya laki-laki saja yang bisa menikmati kegiatan seru ini, bagi para wanita juga dapat menikmati keseruan bersepeda. Oleh karena itu, Polygon mengeluarkan lini sepeda untuk anak perempuan hingga remaja yang cukup menarik untuk dilirik.

Yaitu, sepeda Polygon Coastal20 yang masuk dalam jajaran sepeda Junior. Menariknya lagi, harga sepeda tersebut bisa dikatakan ringan di kantong.

Baca Juga: Cuma Rp 200 jutaan per November 2021, Harga Mobil Kia Sonet Terbaru

Spesifikasi sepeda wanita Polygon Coastal20

Sepeda wanita Polygon Coastal20 tampil dengan warna yang kalemcocok bagi Anda yang ingin sepeda dengan yang tidak terlihat mencolok.

Sebagai sepeda wanita, Polygon Coastal20 telah dilengkapi keranjang. Bisa digunakan untuk meletakan barang apapun ketika gowes.

Menariknya, harga sepeda Polygon Coastal20 yang murah, sudah dilengkapi frame dengan material AL6Alloy. Sehingga, bobotnya tidak terlalu berat ketika gowes.

Dari sisi pengereman, sepeda Polygon Coastal20 menggunakan jenis v-brake yang konvensional.

Pada dasarnya, perawakan sepeda Coastal20 tidak terlalu besar. Jadi, cocok untuk buah hati perempuan atau yang menginjak remaja. Sepeda wanita Polygon Coastal20 juga tersedia dalam opsi warna Tosca dan Red yang terlihat kalem.

Baca Juga: Katalog Promo Indomaret Super Hemat Periode 10-16 November 2021

Berminat? Berikut harga sepeda wanita Polygon Coastal20 terbaru November 2021:

Sepeda Polygon Coastal20

  • Polygon Coastal20 - Rp 1.775.000

Harga sepeda Polygon di atas bisa kalian gunakan sebagai acuan atau referensi ketika ingin membeli di toko atau gerai sepeda terdekat. Harga sepeda Polygon di atas bersumber dari situs resmi Polygon Indonsia.

Perlu diingat, stok dan harga sepeda sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Sebagai penutup, tetap jaga kesehatan ya!

Selanjutnya: Edisi GFNY Bali, segini harga sepeda balap Element Roadbike FRC 52 bulan November

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News