Keluarga

Contoh Kata-kata dan Ucapan Hari Keluarga Internasional 2023 untuk Dibagikan di Grup

Contoh Kata-kata dan Ucapan Hari Keluarga Internasional 2023 untuk Dibagikan di Grup

MOMSMONEY.ID - Keluarga adalah pondasi dari setiap masyarakat. Dalam rangka memperingati Hari Keluarga Internasional 2023 yang jatuh pada tanggal 15 Mei, terdapat ucapan Hari Keluarga Internasional yang dapat dibagikan. 

Ucapan Hari Keluarga Internasional 2023 ini dapat dibagikan kepada seluruh anggota keluarga Anda di rumah. 

Contoh kata-kata dan ucapan Hari Keluarga Internasional 2023 ini cocok untuk keharmonisan keluarga. 

Peringatan Hari Keluarga Internasional diperingati setiap 15 Mei dengan tujuan mempererat ikatan keluarga dan meningkatkan kesadaran akan masalah yang berkaitan dengan keluarga. '

Baca Juga: 55 Twibbon Hari Perawat Internasional 2023, Cocok Jadi Foto Profil di Media Sosial

Hari Keluarga Internasional pertama dirayakan pada 15 Mei 1994, dan sejak itu dirayakan setiap tahun. PBB menyelenggarakan kegiatan Hari Keluarga Internasional, seperti lokakarya, seminar, program konferensi, yang berkisar pada topik yang dipilih secara unik. 

Momsmoney telah mengumpulkan beragam ucapan Hari Keluarga Internasional 2023 untuk dibagikan di grup WA. 

Kumpulan Ucapan Hari Keluarga Internasional 2023

1. Mari kita semua berkumpul, sebarkan cinta dan positivisme, dan rayakan hari ini dengan niat terbaik dari hati. Selamat Hari Keluarga Internasional.

2. Ini adalah hari dimana semua keluarga berkumpul, melupakan semua masalah karena itu tidak begitu penting selama keluargamu bersama.

3. Keluarga adalah anugerah Tuhan yang paling berharga dan indah, Jaga keamanan keluarga Anda dan jagalah mereka. Semoga Anda merayakan Hari Keluarga Internasional.

4. Keluarga bukanlah sesuatu yang dapat kita abaikan, Kita harus menghormati dan menghargainya karena di masa-masa sulit keluarga kitalah yang mendukung kita.

5. Banyak hal yang bisa merugikan keluargamu, tetap bangunlah, Kedamaian dalam keluarga membuat dunia menjadi tempat terbaik. Semoga Hari Keluarga Internasional.

Baca Juga: Logo Hari Perawat Internasional 2023 Resmi dari International Council of Nurses

6. Semoga Anda mendapatkan banyak cinta dan kebahagiaan, Berpeganglah satu sama lain, karena Anda memiliki keluarga Anda, bahkan ketika dunia sedang runtuh.

7. Tidak ada yang namanya keluarga sempurna. Setiap orang memiliki masalah, dan kesalahpahaman adalah hal yang sangat umum. Semoga Hari Keluarga.

8. Saya berharap dan berdoa semoga cahaya Hari Keluarga menerangi babak baru kehidupan Anda. ini adalah Hari Keluarga, cinta, kebahagiaan, dan kebersamaan.

9. Mengucapkan Selamat Hari Keluarga Internasional, sobat. Semoga Tuhan memberkati keluarga Anda dan memberikan keluarga semua Kebahagiaan dan Kemakmuran.

10. Keluarga adalah pilar terkuat dalam hidup seseorang, Jaga dan peliharalah selalu pilar ini dengan cinta dan kasih sayang. 

11. Hari keluarga adalah kesempatan sempurna bagi kita semua untuk bersatu kembali dengan orang yang kita cintai. Semoga Anda merayakan Hari Keluarga Internasional.

12. Anda bisa tumbuh dengan kebahagiaan dan kegembiraan, Tertawalah sepuasnya dan jalani setiap momen hidup Anda dengan semangat jika Anda memiliki Keluarga Bahagia.

13. Karunia paling berharga dan terindah yang diberikan oleh Tuhan adalah keluarga kita, maka cintailah mereka, dan hormatilah mereka. Mengucapkan Selamat Hari Keluarga Internasional.

Baca Juga: Gambar Poster Hari Perawat Internasional 2023 yang Bisa Diedit, Download di Sini

14. Kadang-kadang kami membuat gugup satu sama lain dan memiliki kesalahpahaman, tetapi saya percaya bahwa hari Keluarga yang dihabiskan bersama dapat memperbaiki semuanya.

15. Keluarga adalah sekolah pertama dan anggota keluarga Anda adalah guru pertama. Pastikan Anda belajar paling banyak dari orang yang Anda cintai dan menjalani Hidup yang Lebih Bahagia.

16. Mari berbahagia dan hidup sehat dan berdoa kepada Tuhan untuk memberkati keluarga kita dan membimbing kita semua ke jalan yang benar. Selamat Hari Keluarga Internasional.

17. Jika Anda memiliki keluarga yang mendukung Anda, maka Anda benar-benar orang yang terkuat dan juga paling diberkati di seluruh Semesta ini.

18. Setiap keluarga itu indah ketika setiap anggotanya mencintai dan menghargai satu sama lain dan Mari tunjukkan cinta. Selamat Hari Keluarga Internasional.

Baca Juga: Kumpulan Twibbon Hari Lupus Sedunia 2023, Beserta Ucapan yang Cocok untuk Caption

19. Saya tidak bisa menjelaskan cinta yang saya miliki untuk keluarga saya, Ini adalah ikatan yang tidak dapat dipatahkan oleh siapa pun dan saya sangat bersyukur untuk setiap menit yang dihabiskan bersama keluarga saya.

20. Selamat Hari Keluarga Internasional untuk Anda semua. Merupakan kehormatan bagi saya untuk menjadi bagian dari keluarga yang luar biasa dan suportif. 

21. Keluarga adalah harapan yang membantu Anda bertahan dalam keadaan yang sulit. Keluarga adalah kekuatan dan alasan kebahagiaan dan cinta.

Nah, itulah beragam ucapan Hari Keluarga Internasional 2023 yang dapat Anda bagikan kepada semua anggota keluarga di rumah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News