CLOSE [X]
ads

Coming Soon! Ini Daftar 4 Film Horor Indonesia yang Bakal Tayang di Tahun 2022!

Reporter: Christ Penthatesia
Jumat, 13 Mei 2022 | 08:46 WIB
Coming Soon! Ini Daftar 4 Film Horor Indonesia yang Bakal Tayang di Tahun 2022!

ILUSTRASI. Pengabdi Setan 2: Communion, film horor Indonesia terbaru yang akan tayang tahun 2022 di bioskop.


MOMSMONEY.ID - Dunia perfilman Indonesia tak hanya populer dengan genre komedi, drama, dan romantis saja.

Film Indonesia dengan genre horor juga memiliki fansnya yang tak sedikit. Di tahun 2022 ini saja, beberapa film horor terbaru Indonesia telah dijadwalkan tayang.

Berikut ini adalah beberapa film horor Indonesia yang telah dijadwalkan akan tayang pada tahun 2022 ini.

Baca Juga: 4 Film Indonesia Ini Pernah Dibintangi Aktris Adinda Thomas Loh! Intip Yuk!

The Doll 3

Setelah sukses dengan dua film pertamanya, film horor Indonesia, The Doll kembali akan tayang dengan film ketiganya.

Film yang dijadwalkan tayang pada tanggal 26 Mei 2022 ini dibintangi oleh Jesicca Mila dan Sara Wijayanto. Kali ini teror boneka berhantu kembali mengintai sebuah keluarga setelah sebuah boneka dijadikan media untuk memanggil arwah seorang dari dunia lain.

Pengabdi Setan 2 Communion

Film horor garapan sutradara Joko Anwar ini akhirnya kembali tayang dengan film keduanya yang berjudul Pengabdi Setan 2 Communion. Film Pengabdi Setan sendiri telah dijadwalkan tayang dan siap rilis pada tanggal 4 Agustus 2022.

Pengabdi Setan 2 sendiri telah merilis mini teaser yang menunjukkan beberapa cuplikan adegan dalam film ini. Tak perlu diragukan lagi, teaser yang dibuat pun sudah dapat membuat orang langsung merinding.

Baca Juga: Dokter Kesuburan yang Lakukan Malpraktek Keji, Our Father Sudah Tayang di Netflix!

Ivanna

Ivanna adalah film spin off dari film horror populer Indonesia yaitu Danur. Dalam film ini akan diceritakan tentang sosok hantu Ivanna yang merupakan hantu cantik asal Belanda.

Walaupun belum diumumkan tanggal penayangannya, namun film yang dibintagi Caitlin Halderman ini sudah dipastikan tayang di tahun 2022 ini. Film ini juga merupakan film yang diangkat dari kisah pada buku karya Risa Saraswati.

Jailangkung 3

Dibintangi oleh Titi Kamal, Dwi Sasono, Syifa Hadju, dan Muzakki Ramdhan, film horror Indonesia yang akan segera tayang di tahun 2022 ini belum dikonfirmasi lagi mengenai tanggal penayangannya.

Film ini menampilkan cerita terbaru dari sekuel film sebelumnya. Kali ini sebuah teror misterius menghantui sebuah keluarga yang sedang berliburan. Sang anak tiba-tiba menghilang dan boneka jailangkung juga ditemukan di tengah pencarian sang anak yang menghilang secara misterius.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia

Terbaru