Santai

Comeback di Frankly Speaking, Ini 6 Drama Korea Kang Han Na

Comeback di Frankly Speaking, Ini 6 Drama Korea Kang Han Na

MOMSMONEY.ID - Akhirnya comeback, yuk, tonton juga drama-drama Korea aktris Kang Han Na berikut ini.

Kang Han Na adalah salah satu aktris Korea yang bertalenta dan sering membintangi drama Korea populer.

Ia kembali muncul di dunia K-drama setelah didapuk untuk menjadi pemeran utama drakor terbaru Netflix berjudul Frankly Speaking.

Nah, buat penggemar aktris Kang Han Na, berikut deretan judul drama Korea yang pernah dibintanginya.

Baca Juga: 11 Drama Korea Baru Siap Rilis Mei 2024, Intip Jadwal Tayangnya di Sini

Bite Sisters

Web drama ini mengusung Kang Ha Na sebagai pemeran utamanya bersama dengan Kim Young Ah, Choi Yoo Hwa, dan juga Lee Shin Young. Seorang vampir bernama Han Yi Na telah hidup selama 821 tahun lamanya.

Ia merupakan vampir cantik yang berprofesi sebagai influencer dan memiliki banyak pengikut di sosial medianya. Ia pun memiliki usaha butik dan berpenampilan modis namun berhati baik serta selalu ingin membantu manusia.

Bloody Heart

Mengusung tema kerajaan atau saeguk, Kang Han Na tercatat membintangi drama Korea ini bersama dengan Lee Joon. Bloody Heart menceritakan tentang konflik kerajaan dalam memperebutkan kekuasaan dan mendapatkan cinta yang diinginkan.

Bagi yang penasaran dengan cerita lengkapnya, drama Korea saeguk ini bisa ditonton di platform streaming Disney+.

Baca Juga: Ini 3 Drama Korea Terbaru yang Tayang pada Bulan Mei di Netflix

Designated Survivor: 60 Days

Merupakan drama Korea yang di remake dari serial western populer, Designated Survivor menceritakan tentang seorang pakar lingkungan hidup di kementerian yang harus menjabat sebagai presiden.

Hal tersebut terjadi lantaran presiden dan semua staf kementerian menjadi korban dalam ledakan yang terjadi saat ada rapat besar. Drama Korea ini pun dibintangi oleh Kang Han Na sebagai seorang analis teroris bersama dengan Ji Jin Hee, Heo Jun Ho, Lee Joon Hyuk, dan Bae Jong Ok.

Start Up

Start Up merupakan drama perkantoran populer di Netflix. Drama ini dibintangi oleh Bae Suzy, Nam Joo Hyuk, Kim Seon Ho, dan Kang Han Na.

Menceritakan tentang usaha yang harus dilakukan para pebisnis pemula yang berkutat dalam dunia bisnis rintisan atau start up. Para pebisnis ini harus mampu membuat model bisnis dalam dunia teknologi yang memiliki manfaat bagi banyak orang.

Baca Juga: Awas Nangis, 5 Film Korea Ini Punya Cerita Super Menyedihkan

My Roommate is Gumiho

Drakor selanjutnya yang pernah dibintangi Kang Han Na ini punya genre drama romantis. Dalam drama ini ia dipasangkan dengan Lee Hye Ri dan Jang Ki Young.

Sosok Gumiho adalah sosok legendaris yang sudah hidup beratus tahun lamanya sebagai manusia. Ia menyadari bahwa bola ajaibnya tanpa sengaja tertelan oleh seorang manusia biasa. Kini ia harus berupaya untuk mendapatkan bola ajaib tersebut agar bisa terus hidup sebagai manusia.

Frankly Speaking

Merupakan drama Korea terbaru, Frankly Speaking dijadwalkan tayang mulai tanggal 1 Mei 2024 di Netflix. Drama Korea ini dibintangi oleh Ko Kyung Pyo, Kang Han Na, dan Joo Jong Hyuk.

Kisah drakor ini tentang seorang penyiar ternama yang mendadak jadi blak-blakan saat siaran dimulai.

Kejadian tersebut berhasil menarik perhatian seorang penulis acara TV untuk mengundang penyiar tersebut ke acara variety show-nya. Bagi yang suka drakor romcom, jangan lupa tonton kelanjutan kisah mereka di Netflix, ya.

Itulah judul drama Korea yang pernah dibintangi oleh Kang Han Na. Jika sudah rindu aktingnya, jangan lupa tonton Frankly Speaking di Netflix, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News