Santai

Comeback di AAA 2022, Ini Daftar Drakor Aktor Kim Seon Ho

Comeback di AAA 2022, Ini Daftar Drakor Aktor Kim Seon Ho

MOMSMONEY.ID - Kembali ke publik setelah kasus yang menjeratnya, ini daftar drama Korea alias drakor yang dibintangi oleh aktor Kim Seon Ho.

Setelah hiatus begitu lama karena kasus yang menimpanya, akhirnya Kim Seon Ho kembali muncul di publik dengan menghadiri Asia Artist Awards (AAA) 2022 di Jepang.

Kim Seon Ho sendiri telah banyak membintangi drama Korea populer dalam kariernya. Serta, berhasil menarik perhatian publik setelah memenangkan beberapa nominasi di AAA 2022.

Baca Juga: 8 Tontonan Populer Aktris Park Bo Young, Film dan Drakor Wajib Tonton Semua

Bagi fans Kim Seon Ho, berikut ada rekomendasi drakor yang dia bintangi:

Welcome to Waikiki 2

Judul drama Korea Kim Seon Ho yang wajib ditonton adalah Welcome to Waikiki. Drama yang memiliki dua season ini menceritakan tentang kehidupan tiga orang sahabat pria yang sedang merintis karir nya.

Mereka juga tinggal di sebuah guest house miliki salah satu dari anggotanya dan menemukan seorang anak bayi yang tergeletak di rumah tersebut. Siapa sangka setelah dirawat beberapa hari sang ibu dari bayi tersebut berniat untuk kembali mengambil anaknya.

Start Up 

Nama Kim Seon Ho menjadi semakin melejit setelah ia membintangi drakor Start Up. Drakor ini menjelaskan bagaimana kehidupan kerja dalam dunia start up yang tentunya tak jauh jauh dari teknologi.

Drakor ini juga banyak memberikan informasi cara mengelola sebuah bisnis start up yang setiap hari semakin memiliki banyak pesaing.

Dibintangi juga oleh Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk, drama ini sempat menggegerkan publik karena kisah cinta segitiga yang membagi penontonnya menjadi dua kubu.

Strongest Deliveryman

Drama ber genre komedi romantis ini menampilkan Kim Seon Ho bersama dengan Go Kyung Pyo, Chae Soo Bin, dan Go Won Hee.

Kisahnya tentang perjalanan cinta dan kesuksesan seorang kurir pesan antar yang sebenarnya menjadi CEO di sebuah perusahaan aplikasi pesan antar. Dalam drama ini, Kim Seon Ho berhasil memerankan karakter second lead male yang dipasangkan dengan Go Won Hee.

Baca Juga: 6 Film Romantis Ini Dijamin Bikin Penontonnya bakal Nangis

Hometown Cha Cha Cha 

Menjadi tokoh pria yang ikonik dalam drama ini, Kim Seon Ho beradu peran dengan Shin Min-A. Dalam drama ini Kim Seon Ho berperan sebagai seorang warga sekitar kampung yang serba bisa.

Ia kemudian bertemu dengan seorang dokter gigi yang membuka kliniknya di sebuah desa di pesisir pantai.

Awalnya, hubungan mereka tak berjalan baik namun lama-kelamaan mereka saling jatuh cinta dan memutuskan untuk berpacaran. Drakor ini merupakan drakor yang raih popularitas tinggi di akhir tahun 2021.

Catch The Ghost

Catch the Ghost adalah drama yang dibintangi Kim Seon Hoo sebelum ia membintangi Start Up dan Hometown Cha Cha Cha. Dalam drama ini ia beradu akting dengan Moon Geun Young.

Drama ini menceritakan tentang polisi Seoul yang bersama dengan kelompoknya sedang menginvestigasi sebuah kasus pembunuhan berantai. Mereka berusaha untuk menangkap pembunuhnya yang masih berkeliaran untuk menegakkan keadilan.

100 Days My Prince

100 Days My Prince adalah drakor sageuk yang dibintangi oleh Kim Seon Ho. Dalam drama ini, ia beradu akting dengan Nam Ji Hyun, D.O EXO, dan Han So Hee.

Ceritanya tentang seorang putra mahkota yang kehilangan ingatan dan jati diri karena jatuh dari tebing. Dalam 100 hari ia menggunakan identitas baru dan bertemu dengan detektif wanita di masa Dinasti Joseon.

Memiliki kiprah dan prestasi cemerlang, itulah tadi daftar drakor yang pernah dibintangi aktor Kim Seon Ho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News