Comeback dengan Birthday, Ini 5 Music Video Terbaik Red Velvet

Reporter: Christ Penthatesia
Rabu, 30 November 2022 | 07:25 WIB
Comeback dengan Birthday, Ini 5 Music Video Terbaik Red Velvet

ILUSTRASI. Tak hanya Birthday saja, ada beberapa video klip terbaik girl group Korea Red Velvet.


MOMSMONEY.ID - Comeback dengan lagu terbaru, ini daftar lagu dengan konsep unik dari girl group Red Velvet.

Red Velvet baru-baru ini menjadi pembicaraan panas karena comeback dengan lagu terbaru berjudul Birthday.

Video klip Red Velvet bahkan berhasil menempati peringkat ketiga musik trending di YouTube dengan mengumpulkan 5,6 juta penonton setelah sehari penayangannya.

Tak hanya Birthday, banyak juga video klip Red Velvet yang memiliki konsep bagus hingga mereka mendapat julukan queen of concept.

Baca Juga: 4 Drakor Terbaru Siap Tayang di Netflix Desember 2022, Ada Money Heist Korea 2

Feel My Rhytm

Sebelum comeback dengan lagu Birthday, Red Velvet berhasil mencetak popularitas tinggi melalui lagu Feel My Rhtym mereka. Dalam lagu ini mereka menampilkan konsep video klip yang indah dan manis.

Banyak unsur seni klasik yang digunakan dalam video klip lagu ini. Melalui lagu ini telah tercatat sebanyak 60 juta lebih penonton yang telah menonton video klipnya.

Queendom

Queendom juga merupakan salah satu lagu yang dibawakan Red Velvet dengan konsep yang energetik. Visual anggotanya pun juga ditampilkan dengan menawan dalam video music atau MV lagu ini.

Video klip dari lagu Queendom telah ditonton lebih dari 100 juta penonton di YouTube. Tak hanya itu, bahkan music video ini telah mendapatkan sebanyak 2 juta lebih like di YouTube.

Baca Juga: Selamat Son Hye Jin dan Hyun Bin, 6 Aktris Korea Ini Sudah Jadi Ibu lo

Psycho

Lagu dari Red Velvet ini tak hanya populer di YouTube namun juga di Tiktok. Lagu yang ikonik ini berhasil menampilkan sisi elegan dan misterius dari konsep teori video klip Red Velvet.

Tak perlu khawatir, visual para member nya pun juga tetap ditampilkan dengan manis dengan outfit yang chic dan klasik. MV Psycho Red Velvet ini berhasil mendapatkan 5,9 juta like dan 300 juta lebih viewers di YouTube.

Peek A Boo

Peek A Boo juga lagu dari Red Velvet yang memiliki konsep menarik dalam video klipnya. Walaupun memiliki lagu yang ceria dan menyenangkan, video klipnya memiliki teori dan konsep yang cukup dark.

Meskipun begitu, lagu dengan line ikonik ini masih dianggap sebagai lagu Red Velvet dengan konsep yang menarik. Tak kaget jika MV lagu ini berhasil mendapatkan 2,8 juta like dan 200 juta views di YouTube.

Bad Boy

MV Bad Boy dari girl group Red Velvet telah ditonton sebanyak lebih dari 350 juta kali di YouTube. Ditambah dengan mendapatkan 4 juta like pada video klipnya.

Lagu ini juga merupakan lagu dari Red Velvet yang menampilkan sisi lain dari setiap member-nya. Dalam video klip ini, sisi kuat atau rebel dari setiap member berhasil ditampilkan dengan visual dan outfit yang menginspirasi.

Nah, itulah daftar konsep video klip unik Red Velvet yang baru saja comeback dengan lagu unik terbarunya, Birthday. Mana konsep favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia

Terbaru
TERPOPULER
TOPIK TERPOPULER