Santai

Comeback Dalam FIlm Alienoid, Ini 4 Film Aktor Kim Woo Bin Lainnya!

Comeback Dalam FIlm Alienoid, Ini 4 Film Aktor Kim Woo Bin Lainnya!

MOMSMONEY.ID - Film Alienoid merupakan film fantasi terbaru yang sedang populer dan viral di Korea. Selain menjadi film yang populer, film ini juga menjadi film terbaru comebacknya aktor Kim Woo Bin.

Setelah hiatus bertahun-tahun lantaran harus menjalani pengobatan, akhirnya aktor Kim Woo Bin kembali aktif dalam dunia hiburan dan membintangi film Alienoid.

Walau begitu, Kim Woo Bin juga telah banyak membintangi film Korea lainnya sebelum membintangi Alienoid. Beberapa judul film Korea ini adalah film yang pernah dibintangi oleh Kim Woo Bin.

Baca Juga: Intip Detail Daftar Pemain dan Karakter dalam Film Alienoid Berikut Ini!

Alienoid

Merupakan film terbarunya, dalam film Alienoid, Kim Woo Bin memerankan karakter Guard. Ia adalah seorang penjaga yang memiliki tugas untuk menangkap tahanan alien yang kabur dalam film Alienoid ini.

Alienoid adalah film yang mengikuti kisah pengejaran seorang tahanan alien yang kabur melalui portal waktu dan menembus Korea pada masa dinasti Goryeo.

Twenty

Sebelum hiatus, aktor Kim Woo Bin pernah membintangi film dengan genre drama romantis yang berjudul Twenty. Dalam film ini ia beradu peran dengan bintang papan atas Korea lainnya yaitu Kang Ha Neul, Lee Jun Ho, dan juga Jung So Min.

Film Twenty mengisahkan kisah persahabatan tiga orang pria yang bersahabat di usia mereka yang menginjak 20 tahun. Mereka harus menghadapi banyak permasalahan kehidupan yang harus terjadi di usia mereka tersebut.

Baca Juga: Tampil sebagai Ahli Pedang di Alienoid, Ini 5 Film Ryu Jun Yeol Lainnya!

Master

Bersama dengan aktor Gang Dong Won dan Lee Byung Hun, aktor Kim Woo Bin juga membintangi film dengan judul Master yang bergenre action ini.

Master mengikuti kisah perjalanan investigasi tim kriminal dalam misinya untuk menangkap sebuah perusahaan bernama One Network. Perusahaan tersebut telah lama dijadikan target lantaran telah melakukan kasus penipuan besar di Korea.

The Con Artist

Film action dan thriller ini adalah film yang dibintangi juga oleh Kim Woo Bin. Dalam film ini ia memerankan karakter Ji Hyuk yang merupakan pemeran utama dalam film ini.

Ia merupakan penipu ulung yang telah banyak melakukan kasus penipuan bersama dengan timnya. Kali ini ia bersama dengan timnya kembali dihadapkan dengan misi penipuan baru yang lebih menantang dan memberikan kekayaan instan baginya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News