Keluarga

Cocok untuk Kencan, Ini 5 Aroma Parfum Wanita yang Feminin dan Elegan

Cocok untuk Kencan, Ini 5 Aroma Parfum Wanita yang Feminin dan Elegan

MOMSMONEY.ID - Ini 5 aroma parfum wanita yang feminin dan elegan.

Selain makeup dan outfit, sangat disarankan juga bagi Anda untuk memerhatikan betul aroma parfum yang Anda pakai ketika hendak pergi kencan.

Tak hanya membuat tubuh tetap wangi, aroma parfum yang tepat juga mampu membuat pasangan betah berlama-lama untuk menghabiskan waktu bersama Anda.

Cocok untuk kencan, berikut MomsMoney uraikan 5 aroma parfum wanita yang feminin dan elegan sebagaimana dirangkum dari laman C&F.

Baca Juga: 3 Moisturizer Viral dan Murah Meriah untuk Merawat Skin Barrier, Sudah Coba?

1. Jasmine

Aroma parfum wanita yang feminin dan elegan pertama adalah jasmine. Termasuk aroma parfum paling favorit di kalangan wanita, jasmine atau melati cenderung mudah dikenali.

Parfum aroma jasmine mampu memberikan kesan yang hangat, romantis, elegan, dan berkelas.

Aroma jasmine juga mampu memberikan kesan misterius bagi pemakainya. Siap-siap saja, para pria akan penasaran dan ingin tahu lebih banyak tentang Anda saat Anda memakai parfum beraroma jasmine.

2. Lily of the valley

Aroma parfum wanita yang feminin dan elegan kedua adalah lily of the valley. Lily of the valley tergolong sangat lembut dan banyak disukai oleh para pria.

Aroma bunga yang satu ini mampu mencerminkan sosok wanita yang lembut sekaligus feminin.

Anda bisa memadukan aroma lily of the valley dengan lime dan white flower untuk menciptakan wangi yang segar namun tetap elegan.

3. Vanilla

Aroma parfum wanita yang feminin dan elegan ketiga adalah vanilla. Lembut dan hangat, kesan wanita yang feminin dan elegan akan terpancar saat Anda menggunakan parfum beraroma vanilla.

Aroma vanilla juga dinilai mampu menarik perhatian para pria. Pasalnya, aroma ini sangat sensual, hangat, serta sedikit manis.

Jika ingin pria Anda menjadi lebih tenang dan nyaman ketika berada di sekitar Anda, maka jangan ragu untuk memakai parfum dengan aroma vanilla ya!

Baca Juga: 8 Tips Mengatur Uang untuk Membeli Rumah Setelah Menikah

4. Sandalwood

Aroma parfum wanita yang feminin dan elegan keempat adalah sandalwood. Aroma sandalwood atau kayu cendana sangat cocok digunakan oleh wanita yang aktif dan dinamis.

Parfum dengan aroma sandalwood mampu menonjolkan kesan yang hangat, seksi, dan romantis.

Plus, aroma ini mampu mencerminkan sosok wanita yang natural dan bersemangat dalam satu waktu yang bersamaan.

5. Orchid

Aroma parfum wanita yang feminin dan elegan kelima adalah orchid atau anggrek. Termasuk aroma parfum wanita paling favorit lainnya, aroma ini sangat layak untuk Anda pertimbangkan ketika hendak pergi kencan.

Kendati ringan, namun aroma orchid mampu menciptakan kesan yang elegan dan memancarkan keanggunan dari seorang wanita.

Aroma orchid sangat cocok untuk Anda pilih jika ingin memikat pria yang menyukai petualangan.

Itulah 5 aroma parfum wanita yang feminin dan elegan. Kira-kira, aroma apa yang menjadi pilihan Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News