Santai

Cocok Ditonton Akhir Pekan, Ini Sinopsis Film 2037 yang Viral di Tiktok!

Cocok Ditonton Akhir Pekan, Ini Sinopsis Film 2037 yang Viral di Tiktok!

MOMSMONEY.ID - Film Korea lagi-lagi menjadi viral di sosial media, terutama Tiktok. Beberapa potongan adegan film bergenre drama kembali meramaikan isi FYP Tiktok.

Film Korea berjudul 2037 adalah film Korea terbaru yang disutradarai oleh Mo Hong Jin. Film ini juga turut dibintangi oleh banyak bintang papan atas Korea.
 
Seperti Jeon So Min, Hong Ye Ji, Kim Ji Young, Kim Min Hwa, Hwang Suk Jung, dan Shin Eun Jung.
 
 
Film 2037 mengisahkan tentang seorang remaja yang saat itu tengah berusia 19 tahun. Remaja bernama Yoon Young (Hong Ye Ji) ini tinggal bersama dengan ibunya yang tidak bisa mendengar.
 
Saat itu Yoon Young tengah bersiap menjalani tes pegawai negeri dan melakukan pekerjaan part time nya.  
 
Namun sebuah kejadian tiba-tiba menimpanya, dan menjadikan Yoon Young sebagai seorang pembunuh.
 
Setelah dilakukan pemeriksaan dan investigasi, akhirnya Yoon Young harus rela menghabiskan waktunya mendekam di jeruji besi.
 
 
Di sana ia mendapatkan nomor 2037 sebagai identitasnya di penjara. Ia juga menjadi anggota termuda dalam sel tahanan yang mempertemukannya dengan narapidana perempuan lainnya.
 
Tak disangka di sana ia malah berhasil menjalin persahabatan dengan para narapidana. Dalam sel penjara nomor 12, kedekatan Yoon Young dan narapidana lainnya malah terjalin kuat.
 
Selain itu, para narapidana lainnya juga selalu memberikan dukungan pada Yoon Young yang terlihat sangan menderita dan mengalami ketidakadilan.
 
Berkat teman-teman narapidana di sel nomor 12 yang memiliki kepribadian berbeda-beda, Yoon Young akhirnya berhasil mendapatkan sedikit harapan dan kekuatan untuk menghadapi kasus hukum yang menjeratnya tersebut.
 
Film 2037 ini sendiri sudah mulai dirilis pada tanggal 8 Juni 2022 yang lalu. Hingga kini, film 2037 masih menarik perhatian para pecinta film Korea untuk menyaksikanisah Yoon Young dan teman satu selnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News