Santai

Cocok Ditonton Akhir Pekan, Ini Rekomendasi 4 Film Korea Bertema Keluarga

Cocok Ditonton Akhir Pekan, Ini Rekomendasi 4 Film Korea Bertema Keluarga

MOMSMONEY.ID - Film dengan tema keluarga adalah salah satu tema film yang memiiki cerita menarik untuk ditonton. Tak bisa dipungkiri, film dengan tema keluarga dari Korea menjadi tontonan yang wajib ditonton karena ceritanya yang sedih dan mengharukan.

Bagi pecinta film keluarga, berikut ini ada beberapa rekomendasi film Korea bertema keluarga yang bisa dijadikan pilihan tontonan. 

Miracle in Cell No.7

Film sedih bertema keluarga asal Korea ini adalah salah satu film keluarga yang populer di Korea. Karena kepopulerannya, film ini bahkan telah di remake menjadi film Indonesia yang akan tayang pada September mendatang.

Miracle in Cell No.7 memiliki kisah pilu dari hubungan seorang ayah dengan gangguan keterbelakangan mental dengan sang putri yang masih kecil. Sang ayah dituduh melakukan tindak kriminal yang tidak ia lakukan dan membuatnya harus masuk penjara yang jauh dari anaknya.

Canola

Canola adalah film keluarga asal Korea yang dibintangi oleh Kim Go Eun dan Youn Yuh Jung di tahun 2016. Film ini mengisahkan tentang seorang nenek yang hanya tinggal berdua dengan sang cucu di pulau Jeju.

Suatu waktu sang nenek kehilangan sang cucu yang ia sayangi kerena hilang dari gandengannya saat ia masih kecil. Setelah 12 tahun berlalu, akhirnya sang nenek dan cucunya berhasil dipertemukan kembali dan menjalani kehidupan bersama.

Baca Juga: Rekomendasi Warna Keramik Lantai yang Bikin Kamar Tidur Terasa Luas

Kim Ji Young: Born 1982

Film ini juga merupakan film keluarga populer yang banyak ditonton pada masa perilisannya. Film keluarga ini mengisahkan tentang seorang ibu yang harus berjuang mengurus sang anak dan mengalami depresi.

Karena beratnya tekanan yang ia alami sebagai ibu muda dan tekanan dari kehidupan sosialnya, ia harus berjuang menghadapi depresi yang dideritanya. Film ini dibintangi oleh Jung Yu Mi dan juga Gong Yoo sebagai bintang utamanya.

Be With You

Satu lagi film keluarga asal Korea yang juga wajib ditonton bagi pecinta film keluarga. Film berjudul Be With You adalah film yang mengisahkan tentang sebuah keluarga yang ditinggalkan oleh ibunya karena sakit.

Sang ayah dan anak laki-lakinya mengalami kesulitan untuk menjalani hidup. Hingga sang anak dan ayahnya melihat seorang perempuan tergeletak yang ternyata memiliki rupa seperti ibunya tanpa mengenal satu pun dari mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News