Santai

Cocok buat Penakut, Ini 6 Rekomendasi Film Horor Komedi Kocak Penuh Tawa

Cocok buat Penakut, Ini 6 Rekomendasi Film Horor Komedi Kocak Penuh Tawa

MOMSMONEY.ID - Tak selamanya film horor memiliki cerita yang menyeramkan, berikut ini rekomendasi beberapa judul film horor dengan genre komedi yang kocak.

Dalam dunia perfilman, ada banyak film horor terus diproduksi dengan cerita menegangkan dan seram.

Tapi ada juga yang memberikan kesan segar dan kocak dengan komedinya.

Bagi yang masih takut menonton film horor, coba tonton rekomendasi film horor komedi berikut ini saja.

Baca Juga: Ada Drakor Bloodhounds, 7 Tontonan Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini

Zombieland

Walaupun memiliki konsep cerita zombie yang menyeramkan, film Zombieland merupakan film horor komedi dengan cerita seru dan menghibur. Film ini mengisahkan orang-orang yang harus bertahan hidup dari zombie.

Hingga suatu hari orang-orang dengan kebiasaan dan latar belakang berbeda ini bertemu dan membuat banyak hal tak terduga untuk bertahan hidup di tengah lautan zombie.

We Have A Ghost

Bergenre komedi horor yang diadaptasi dari buku, film remaja ini bisa ditonton di Netflix. Setelah menemukan sosok hantu dengan masa lalu menyedihkan menghantui rumah mereka, sebuah keluarga menjadi viral di media sosial.

Tanpa disangka, keluarga tersebut malah menjalin persahabatan unik dengan sang hantu. Yang kemudian, menarik perhatian agen pemerintahan untuk menelusuri rumah berhantu tersebut.

Baca Juga: Keji Abis, 5 Film Psikopat Ini Diadaptasi Dari Kisah Nyata Loh

Pee Nak

Merupakan film Thailand yang rilis di tahun 2019, film ini juga terkenal karena cerita horor dan komedi lucu khas Thailand. Ceritanya mengikuti tiga pemuda yang mengunjungi sebuah candi di daerah terpencil untuk bisa ditahbiskan.

Tetapi, mereka malah harus menghadapi kekuatan iblis jahat jika mereka ingin menjadi biarawan atau bahkan bertahan hidup.

Tak perlu khawatir, walau memiliki cerita yang terdengar menyeramkan, film ini menyajikan banyak tingkah kocak penuh komedi dari tiga pemeran utamanya.

Ghost Writer

Film Indonesia berjudul Ghost Writer ini menyajikan cerita horor yang penuh komedi. Memiliki dua seri, film ini menyajikan kisah seorang penulis yang berusaha dengan susah payah untuk menyelamatkan saudaranya.

Tak hanya saudaranya, namun ia pun juga ingin menyelamatkan dirinya dari kekuatan supranatural yang kejam. Film yang dibintangi Tatjana Saphira ini bisa ditonton semua di Netflix, ya.

Baca Juga: 5 Film Horor Dengan Karakter Hantu Ibu Menyeramkan, Berani Nonton?

Scream VI

Dibintangi oleh Jenna Ortega, film Scream yang populer karena cerita horor dan sadis ini juga menyelipkan dialog lucu dan kocak dalam filmnya.

Empat penyintas harus berusaha menyelamatkan diri dari ancaman seorang pembunuh bertopeng di Woodsboro. Walau begitu, mereka masih harus dihadapkan lagi dengan ancaman lain ketika pembunuh bertopeng lainnya juga mengincar nyawa mereka.

The Odd Family: Zombie on Sale

Film zombie yang satu ini termasuk dalam film horor Korea underrated, lo. Padahal film ini memiliki cerita yang lucu dan segar untuk ditonton. Film ini dibintangi oleh Jung Ga Ram, Kim Nam Gil, dan juga Jung Jae Young.

Menceritakan tentang keluarga Park yang menggunakan zombie sebagai treatment untuk membuat lebih awet muda dan kuat. Tapi, kesalahan pada praktik ilegal ini membuat bencana besar bagi daerah tersebut.

Tak perlu takut untuk nonton, itu tadi beberapa pilihan rekomendasi film horor komedi yang kocak dan segar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News