Santai

Cocok Bagi Penakut! Ini 4 Rekomendasi Tontonan Horor Ringan di Netflix!

Cocok Bagi Penakut! Ini 4 Rekomendasi Tontonan Horor Ringan di Netflix!

MOMSMONEY.ID - Beberapa pecinta film dan serial banyak yang tidak memiliki nyali besar untuk menonton film horor. Tentu karena film dengan genre tersebut memiliki cerita menyeramkan dan bikin takut.

Namun tak perlu khawatir, Netflix menyediakan beberapa film dengan genre horor yang aman untuk ditonton bagi para penakut film horor. Sehingga bagi yang ingin mencoba untuk menonton film horor, film-film dan serial ini bisa dijadikan tontonannya terlebih dahulu.
 
Nah, ini dia beberapa rekomendasi film dan serial horor Netflix yang aman ditonton bagi penakut film horor yang ingin mencoba menonton film horor.
 
 
Ghostbusters: Afterlife
 
Sekuel film Ghostbusters kali ini mengambil setting 30 tahun setelah kejadian di film keduanya. Bercerita tentang seorang single mom yang memiliki dua anak laki-laki yang pindah ke kota kecil untuk tinggal di rumah tua peninggalan kakeknya. Selama tinggal disitu banyak kejadian aneh dan tidak masuk akal yang mereka alami.
 
Seperti kejadian ganjil yang terjadi di sebuah tempat penambangan lama yang dulunya adalah milik seorang yang percaya dengan hal-hal mistis atau okultisme bernama Ivo Shandor. Hingga akhirnya kedua anaknya ini menemukan sejarah dari kakeknya dengan Ghostbusters yang asli. Yang namanya mulai dilupakan oleh dunia namun tidak bagi para penggemarnya.
 
Monster House
 
Film animasi yang satu ini juga memiliki genre horor dan juga misteri seru. Film Monster House pun juga aman ditonton dengan keluarga walaupun memiliki genre horor. Trio bocah sekolah yang bersahabat menemukan sebuah rumah yang mereka anggap angker dan berhantu.
 
Mereka bertiga kemudian merencanakan sebuah rencana untuk mengungkap dan mencari tahu teror yang menyelimuti rumah tersebut. Sebab rumah tersebut kerap kali mengambil nyawa beberapa orang yang mendekatinya. Ternyata ada rahasia besar yang juga terungkap dari rumah angker tersebut.
 

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Romantis Adaptasi Literatur Klasik! Tonton Yuk!

 
Nightbooks
 
Satu lagi rekomendasi film horor yang cocok ditonton bagi para penakut. Film berjudul Nightbooks ini merupakan film horor fantasi yang bisa ditonton di Netflix. Mengikuti kisah tentang Hansel dan Gretel pada masa kini.
 
Ceritanya dibuat dengan gaya Hansel dan Gretel modern namun penuh dengan ilmu sihir dan magis yang tak terduga. Meski terkesan memiliki cerita yang menyenangkan, namun ada juga elemen horor khas anak-anak yang aman untuk ditonton para penakut film horor.
 
The Haunted House
 
Serial asal Korea yang satu ini merupakan serial animasi yang memiliki genre horor. Dengan bantuan dari Goblin yaitu makhluk legendaris yang telah hidup selama 102 tahun, dua kakak beradik harus berhadapan dengan makhluk halus alias hantu-hantu yang berada di sekitar apartemen mereka.
 
Konon apartemen yang mereka tempati adalah apartemen berhantu yang juga menyimpan banyak misteri menyeramkan. Serial ini juga populer disebut dengan Shinbi’s House yang tentunya sudah akrab menjadi tontonan horor anak-anak masa kini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News